Move On dari Sophia Latjuba, Luna Maya Bocorkan Ariel Sudah Punya Pacar Baru
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dengan terang-terangan memberikan pernyataan ini soal kehidupan asmara Ariel NOAH.

WowKeren - Hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba diketahui sudah berakhir. Ditanya perihal kandasnya jalinan kasihnya dengan Ariel, Sophia mengaku bahwa mungkin dirinya belum berjodoh hingga akhirnya memilik putus. Sophia sendiri mengaku masih belum memiliki kekasih pasca putus.

Tapi sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk Ariel. Pemilik nama lengkap Nazril Irham itu disebut-sebut sudah memiliki tambatan hati baru. Hal tersebut diungkap oleh mantan kekasih Ariel, Luna Maya. Artis cantik itu terang-terangan menyebutkan bahwa Ariel sudah move on.

"(Ariel) putus sama yang mana nih? Kan setelah yang Latjuba udah ada yang lain lagi," celetuk Luna ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/6). Luna pun meledek awak media yang mengaku belum mengetahui soal pacar baru Ariel.

"Masa sih belulm lihat (pacar baru Ariel)?" ledek Luna. Di sisi lain, kabar kandasnya hubungan Ariel dan Sophia ini pun sempat memunculkan komentar menarik dari netter di media sosial. Dimana mereka ramai meminta Ariel kembali menjalin kasih dengan Luna.


Ditanya soal komentar-komentar netter tersebut, Luna pun menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali dengan Ariel. "Wow, untuk saat ini enggak ya (balikan lagi dengan Ariel)," tegas kekasih Reino Barack tersebut.

Sementara itu, Sophia sebelumnya mengaku belum menemukan pengganti Ariel. Kendati begitu ibunda Eva Celia ini mengaku tidak trauma menjalin kasih dengan musisi. "Sekarang sih lagi sendiri. Ke depan kita tidak tahu kan? Kalau trauma sama musisi, musisi itu kan banyak. Doakan saja yang terbaik," kata Sophia belum lama ini.

Namun Sophia sempat dikabarkan memiliki kekasih usai membagikan foto mesra bersama bule di akun Instagram. Belum diketahui pasti soal status bule tampan yang ada di foto-foto Sophia tersebut.

Sophia sendiri memilih untuk menikmati waktunya di Jerman dan Amerika pasca putus. Seperti belum lama ini, artis cantik berusia 47 tahun itu menghabiskan waktunya di Los Angeles, California bersama beberapa sahabatnya Hal tersebut diketahui dari postingan Sophia di Intsgaram.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait