Usai Semprot Balik Netter Soal Hijab, Ivan Gunawan Disebut Anti Kritik
Selebriti

Netter menilai Ivan Gunawan kini mudah terbawa emosi dan tak mau menerima kritikan.

WowKeren - Ivan Gunawan dikenal sebagai salah satu artis sekaligus desainer yang sukses. Selain piawai membuat rancangan baju, Ivan juga merambah ke produk kosmetik dan hijab dengan mengeluarkan brand miliknya sendiri.

Belum lama ini, Ivan mengunggah sebuah foto untuk mempromosikan brand hijab miliknya di Instagram pada Selasa (5/6). Dalam foto tersebut, terlihat Indah Suryadharma Ali alias Indah SDA yang mengenakan kain hijab milik Ivan. Indah diketahui menjabat sebagai Ketua Umum Persatuan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI).

Akan tetapi, niat Ivan untuk mempromosikan hijabnya tersebut ternyata tak luput dari nyinyiran netter. Kali ini, seorang netter menyoroti cara wanita di foto yang diunggah Ivan tersebut dalam memakai hijab. Pasalnya, wanita tersebut tidak menutup seluruh bagian kepalanya dengan hijab, sehingga masih terlihat rambutnya.

A post shared by no 31 (@ivan_gunawan) on

Kolom komentar di foto yang diunggah Ivan tersebut pun kini telah dikunci. Bukti interaksi Ivan dengan netter tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (6/6).

"Sayang masih kliatan rambutnya..." bunyi komentar netter yang disembunyikan identitasnya. "Setiap helai rambut ada pertanggung jwbannya..."

Rupanya, Ivan mengetahui komentar netter tersebut dan "menyemprot" balik dengan kalimat bernada marah. Menurut Ivan, netter tersebut seharusnya berkaca pada jualannya sendiri.

"Jgn byk ngomong km ajah jualan baju pendek2 mana ada baju hijab pinggul di pamerin ...." hardik Ivan kepada netter tersebut. "Usahakan kalo kalo jualan mau laku karna kualitas , jgn karna komen km sehingga menarik perhatian."

Photo-INFO

Bottom-INFO

Balasan Ivan yang terkesan "nyolot" tersebut pun dikomentari oleh netter lainnya. Mereka menyebut Ivan anti kritik dan seharusnya tidak gampang terbawa emosi saat menerima saran dari netter.

"Igun mah gitu. Anti kritik banget. Kalo dikasih saran buat kebaikan dirinya, mbok ya direspon dgn baik juga meskipun mungkin yg ngasih saran bukan orang yg baiknya sempurna," komentar akun @ver****nte. "Salah satu artis anti kritik hahaha," tambah akun @ayu****hia. "Gak suka ama igun. Dikit2 klo bls komen pake ngegas plus ngepot. Rem nya blong," sahut akun @ve***09.

"Duh, ivan memang kalo dikomen/diberi masukan, susah utk menerima.. bukannya itu sbg introspeksi yg baik buat Ivan ya," tulis akun @cha***991. "Komen si mba bnerr...komen ivan jg bner....intinya belajar aja lagi," imbuh akun @dianja******putra14. "Semoga igun bisa lebih bijak dalam menanggapi orang lain," sambung akun @retno******ashion.

You can share this post!

Related Posts