Lucinta Luna Laporkan Akun Gosip, Kolom Nama dan Jenis Kelamin di Surat Laporan Jadi Bahan Ejekan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Akhirnya, nama asli dan jenis kelamin Lucinta Luna terungkap dalam surat laporan yang dibuatnya di Polda Metro Jaya pada Kamis, 7 Juni 2018 lalu.

WowKeren - Kasus dugaan pelecehan nama daerah Manokwari Papua yang dilakukan oleh pedangdut Lucinta Luna memasuki babak baru. Personel Duo Bunga itu baru-baru ini melaporkan salah satu akun haters di media sosial.

Lucinta mengaku dirugikan dengan unggahan akun @anti.halu soal video Manokwari yang sempat terunggah. Dalam video tersebut, Lucinta terdengar seolah menistakan nama daerah Manokwari dengan hal tak senonoh.


Namun Lucinta merasa dirinya tidak bermaksud demikian. Ia pun sampai berlinang air mata meminta maaf kepada warga Manokwari lewat akun media sosial miliknya.

Merasa tak terima, Lucinta pun melaporkan akun tersebut kepada Polda Metro Jaya pada Kamis, 7 Juni 2018. Aduan Lucinta Luna tertuang dalam laporan polisi dengan nomor LP/3097/VI/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus tertanggal 7 Juni 2018. Dalam laporan tersebut, Lucinta mengadukan terlapor dengan Pasal 45 ayat (1) jo Pasal 28 ayat (2) UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Dalam uraian singkat kejadian, Lucinta membeberkan kronologi pelaporannya tersebut. Surat laporan Lucinta sempat diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat, 8 Juni 2018.

Bukannya bersimpati, perhatian netter justru tertuju di bagian kolom nama dan jenis kelamin yang tertulis di surat laporan Lucinta. Pasalnya, nama Lucinta ditulis menjadi dua, yakni Muhammad Fatah/Lucinta Luna. Sedangkan kolom jenis kelamin pun ditulis tidak jelas, yakni Laki-Laki/Perempuan.

"Buseh kelamin nye 2 :') sedi amat ye," sindir akun @lalita***inaa_. "Akhirnyaaa, see namanya bangkai mau ditutupin secantik apapun teteup aja ketawan lakiknyaaaahhh hahahah," sahut akun @me***riny.

"Yah itumah dia cuma pgn sensasi lagi karna ngrasa udh ga terlalu digosipin lg," balas akun @if**____. "Udah jelas sekarang...udah jangan up up lagi...kesengan dia nanti," tambah akun @edyku****an04.

Menariknya, Lucinta ternyata tak bisa menunjukkan identitas KTP miliknya ke polisi. Ia malah memberikan paspornya sebagai identitas. Meskipun begitu, polisi tetap bisa menerimanya.

You can share this post!

Related Posts