Sang Putri Berusia Hampir Dua Tahun, Chelsea Olivia Malah Jadi Bingung
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia mengaku tidak ingin buah hatinya cepat besar, namun juga tak sabar mendengar curahan hati sang putri ketika beranjak remaja.

WowKeren - Nastusha Olivia Alinskie, putri kecil pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kini hampir berusia dua tahun. Tingkahnya yang lucu berhasil membuat netter gemas hingga jatuh hati. Selalu menikmati tumbuh kembang sang putri, Chelsea rupanya tidak ingin Natusha cepat besar. Hal ini Chelsea ungkap di akun Instagram miliknya dengan foto Natusha yang sedang bermain bersama Glenn.

Namun Chelsea merasakan dilema juga, lantaran ia tidak sabar mendengar curahan hati Natusha ketika remaja kelak. Biarpun begitu, Chelsea dan Glenn akan selalu berada di samping buah hati kecilnya itu.

"Anak bayi yg sebentar lagi 2thn. Astaga rasanya cepet bngt waktu," tulis Chelsea di keterangan fotonya pada Rabu (6/6). "Ga pengen cepet-cepet Nastusha besar,tp ga sabar juga untk melihat perkembangan Nastusha yg super cepet itu (ga sabar pengen denger curhatan dia) Daddy udh siap belom @glennalinskie ?? (Daddy posesif)Kita selalu disamping kamu utk mendampingi kamu Nastusha."

Anak bayi yg sebentar lagi 2thn. Astaga rasanya cepet bngt waktu. Ga pengen cepet-cepet Nastusha besar,tp ga sabar juga untk melihat perkembangan Nastusha yg super cepet itu (ga sabar pengen denger curhatan dia) Daddy udh siap belom @glennalinskie ?? (Daddy posesif 🤪) • • Kita selalu disamping kamu utk mendampingi kamu Nastusha ❤️


A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Unggahan Chelsea ini berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang malah menantikan Chelsea dan Glenn memproduksi adik untuk Natusha.

"Buat adek untuk Nastusha lah kak @chelseaoliviaa," tulis akun @ade***. "Ci @chelseaoliviaa , Nastusha kira-kira punya adek kapan? Hehe," sambung akun @anas***.

"Natusha udh siap punya adik juga mom," komentar akun @karsya***. "Kak @chelseaoliviaa gak ada niatan program anak kedua nih?? Kalau saya pengennya liat adek @nastusha.olivia.alinskie pasti selucu kakaknya," tambah akun @nrp***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru