Trainee Bareng, Seulgi Malah Canggung Dekat EXO Gara-Gara Ini
Selebriti

Tak hanya soal EXO, Seulgi juga bercerita tentang beratnya kehidupan menjalani trainee di SM Entertainment.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Seulgi. Member Red Velvet yang satu ini sangat populer di kalangan fans berkat kemampuannya menari. Tak hanya itu, wajah cantik dan karismanya pun makin membuat penggemar klepek-klepek.

Baru-baru ini, Seulgi menyapa penggemar di acara " Secret Unnie". Bersama Sunmi, di acara itu Seulgi buka-bukaan tentang banyak hal termasuk kehidupannya saat menjadi trainee di SM Entertainment.

Sama seperti agensi lainnya, para trainee SM pun diketahui menjalani masa pelatihan yang sangat ketat sebelum akhirnya debut. Sunmi kemudian bertanya pada Seulgi tentang teman-teman yang trainee bersamanya di SM.

"Apakah kau tak merasa canggung saat orang yang trainee bersamamu debut lebih dulu darimu?" tanya Sunmi. Seulgi pun mengungkap jika ia trainee bersama EXO. "Aku trainee bersama EXO tapi mereka debut lebih dulu dariku," ujar Seulgi.


EXO sendiri memulai debutnya sekitar 3 tahun sebelum Red Velvet, yang berarti Seulgi menghabiskan waktu bertahun-tahun berlatih sambil melihat teman-temannya debut terlebih dahulu. Karena hal itu, Seulgi merasa canggung di sekitar mereka.

"Itu masih agak canggung di sekitar mereka," sambungnya. Lebih lanjut, Seulgi membahas tentang perjalanannya sebagai trainee hingga debut di SM.

"Ketika aku pertama kali menjadi peserta pelatihan, aku pikir semua orang sangat cantik dan berbakat. Para peserta pelatihan saat itu memiliki aura yang kuat tentang mereka. Mereka semua tampak seperti anggota Girls' Generation dan Super Junior untukku," tambahnya. Hal tersebut membuat Seulgi kehilangan kepercayaan diri saat berlatih karena dia terus membandingkan dirinya dengan trainee berbakat lainnya.

"Aku mulai berpikir, 'Bagaimana aku lulus audisi? Apakah aku akan baik-baik saja? Apa yang harus aku lakukan?'. Aku tampak seperti seorang gadis dari pedesaan," tambahnya. "Aku pertama kali masuk dengan percaya diri tetapi semua orang sangat berbakat dan tampan. Aku kehilangan kepercayaan diri dan hanya berlatih dengan tenang."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait