Lebih Tenang dan Santai, Vebby Palwinta Ungkap Perasaan Pasca Hijrah
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Selain menjadi pribadi yang lebih baik, rupanya dengan memutuskan berhijab Vebby Palwinta merasakan ketenangan hati luar biasa.

WowKeren - Pada awal tahun ini, aktris cantik Vebby Palwinta memutuskan hijrah dan mengenakan hijab. Dari keluarga, sahabat, orang-orang terdekat hingga penggemar pun memuji penampilan Vebby pasca berhijab menjadi lebih cantik dan anggun.

Vebby yang semakin mantap berhijab pun sempat berkeinginan menjual baju-baju lawasnya. Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Baim Wong ini juga mengungkap alasan dibalik hijrahnya itu adalah ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Diakui Vebby, mengenakan hijab membuat hidupnya mengalami perubahan yang cukup pesat. Selain menjadi pribadi yang lebih baik, kini ia lebih santai dan tenang dalam menjalani segala hal dalam hidupnya. Vebby juga percaya bahwa segala sesuatu dalam hidupnya sudah diatur oleh Sang Pencipta.

"Alhamdulillah lega ya, lebih ke rasa tenang sih," ujar Vebby saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis (7/8). "Kalau sekarang itu beda ya menjalani semuanya, ya sudah let it flow dan take easy saja. Lebih santai dan yakin Allah sudah ngatur semuanya dengan baik."


Sebelum berhijrah dan mengenakan hijab, Vebby sempat khawatir penampilan barunya itu akan mempengaruhi pekerjaan di dunia hiburan. Namun, rupanya hal tersebut sama sekali tidak berpengaruh. Diakui Vebby, mengenakan hijab tidak menutup rezekinya. Bahkan kini, rezeki Vebby pasca berhijab menjadi lebih banyak.

"Alhamdulillah enggak sih," sambung Vebby. "Dulunya mikir kayak gitu ya, cuma seiring berjalannya waktu ya tahu, ternyata enggak ngebatesin apapun yang dikasih, malah sekarang rezekinya bisa dari manapun."

Bagi Vebby, rezeki tidak harus datang dari banyaknya tawaran pekerjaan. Ia percaya bahwa rezeki sudah diatur dengan baik oleh Tuhan.

"Buat aku rezeki enggak harus materi," ujar wanita kelahiran 3 Agustus 1996 ini. "Misal kita bisa silaturrahim dengan siapapun itu sudah rezeki yang luar biasa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru