Rayakan Ulang Tahun Sang Suami, Mytha Lestari Beri Kejutan Super Romantis
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Mytha Lestari menuliskan pesan romantis mengiringi foto-foto mesra yang ia unggah di akun Instagram miliknya dalam perayaan ulang tahun sang suami.

WowKeren - Kebahagiaan penyanyi cantik Mytha Lestari sebentar lagi akan terasa lengkap dengan kehadiran momongan pertama. Sang suami, Barry Maheswara pun tak kalah antusias menyambut buah hatinya itu beberapa minggu lagi.

Namun kali ini, Mytha membagikan momen-momen perayaan ulang tahun sang suami melalui akun Instagram miliknya. Pria yang dinikahinya sejak 5 November 2017 itu genap berusia 29 tahun. Mytha pun menuliskan pesan romantis beserta foto-fotonya bersama Barry yang tak kalah mesra.

"Ini ulang tahun pertama barry sebagai suami saya," tulis Mytha di keterangan fotonya pada Kamis (7/6). "Menyenangkan betul.. untuk membuatnya bahagia dan menangis terharu nggak perlu usaha berlebihan.. cukup begini saja dia sudah senang.."

Dalam unggahan Mytha yang lain, pelantun lagu "Aku Cuma Punya Hati" ini pun bersyukur mempunyai sosok pengertian seperti Barry. Tak lupa, Mytha pun mendoakan yang terbaik untuk ayah dari calon buah hatinya kelak.


Perayaan Ulang Tahun Suami Mytha Lestari

Instagram

"Suami, aku berharap kamu tidak akan pernah berubah karena kamu sudah sangat sempurna," tulis Mytha di keterangan fotonya pada Kamis (7/6) dalam bahasa Inggris. "Aku sangat bersyukur karena menikahi lelaki yang luar biasa sepertimu. Berharap kamu mendapatkan banyak kebahagiaan dan cinta di hari ulang tahunmu."

Unggahan Mytha ini pun berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Barry. Mereka juga memuji betapa romantis pasangan berbahagia ini. Tak lupa, mereka pun mendoakan agar Mytha dan Barry selalu langgeng.

"HBD mas barry ,happy terus kak mica semoga sehat selalu ya kalian kluarga muda panutanku," tulis akun @iyang***. "Sosweet betul," sambung akun @mela***.

"Longlast omg suka greget," komentar akun @ssch***. "Semoga bahagia terus ka," tambah akun @yri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait