Ririn Ekawati dan Nindy Berantem Karena Iqbaal Ramadhan
Selebriti

Tidak ingin Nindy marah, Ririn berusaha menjelaskan jika dirinya sendiri juga tidak tahu akan bertemu idola mereka.

WowKeren - Di kalangan para artis tanah air, tiga artis cantik ini dikenal termasuk salah satu fans dari Iqbaal Ramadhan. Mereka adalah Ririn Ekawati, Nindy dan Luna Maya. Ketiganya kerap saling mengungkapkan rasa kagum mereka kepada aktor muda pemeran Dilan di film "Dilan 1990" itu.

Baru-baru ini, Ririn pun berhasil bertemu dengan Iqbaal dalam sebuah acara jamuan makan. Pertemuan itu rupanya sebuah kejutan yang diberikan oleh salah satu rekannya. Berkat bantuan seorang rekannya, Ririn akhirnya bisa bertemu dengan sang idola. Alhasil Ririn pun sangat terkejut sekaligus bahagia. Kebahagiannya itu diabadikan melalui Insta Story pribadinya.

"Aduh nggak nyangka banget bisa ketemu. Aku tuh ngefans banget lho Iqbaal sama kamu," kata Ririn setelah memeluk Iqbaal dalam video tersebut. "Eh maaf ya mbak dan mas, saya agak norak nih. Tapi saya tuh ngafans banget sama Iqbaal," jelas Ririn lagi. Kejadian itu rupanya kemudian diketahui oleh Nindy.

Insta-Story-Ririn-Ekawati

Sumber: Instagram


Nindy juga memberikan reaksi tentang pertemuan antara Ririn dan Iqbaal tersebut. Cukup kocak, Nindy berpura-pura marah kepada Ririn karena bisa bertemu dengan Iqbaal tanpa dirinya. Lucunya lagi, Nindy menuliskan dalam Insta Storynya jika mulai 10 Juni, dirinya mulai perang dingin dengan Ririn.

Melihat kecemburuan Nindy yang berujung ancaman itu padanya, Ririn pun mencoba menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya. "Jangan marah plis, kan surprise de, jadi aku ga tauuu ...," tulis Ririn ke Nindy.

Alhasil perseteruan Ririn dan Nindy yang "cemburu" karena pertemuan dengan Iqbaal itu pun membuat netter tertawa terbahak melihat mereka. Tidak sedikit netter yang menyebut keduanya cukup cute karena bertiingkah seperti itu.

"ya tuhaaan ibu ibu iniii hahahha, gue nahan nahann dari kmrn ga komen di postingan ini.. apadaya gue liat sekelompok ibu ibu heboh disini πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar dymsk***. "akhirnya... Kebayang betapa sumringahnya mba ririn.. :)," komentar yunisukow***. "Semua juga bakal mendadak jadi fans iqbal. Akting dia jdi Dilan itu bnyak memukau para perempuan. Termasuk saya, tetap rendah hati ya bal," komentar risaahm***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait