Iklankan Tas, Yuri SNSD Pamer Foto Cantik dan Seksi di Spanyol
Legend Magazine
Selebriti

Simak foto-foto pemotretan Beanpole Accessories yang dilakukan di Spanyol serta menampilkan Yuri.

WowKeren - Baru-baru ini Kwon Yuri Girls' Generation mengunggah foto-foto bersama Hyoyeon yang diambil di berbagai tempat di Paris, Prancis. Sebelumnya, penyanyi kelahiran 1989 tersebut sempat berkunjung ke Spanyol untuk menjalani pemotretan majalah.

Selain pemotretan majalah, momen di Spanyol rupanya juga dihabiskan dengan menjalani pemotretan untuk brand aksesoris, Beanpole Accessories. Sabtu (9/6) lalu, Yuri mengunggah foto promosi Beanpole Accessories di Instagram.

Pada foto yang diunggahnya ini, Yuri terlihat cantik dan seksi mengenakan atasan lengan panjang berwarna cerah yang dipadukan dengan rok mini, lengkap dengan tas selempang abu-abu. Berpose di balkon, pelantun "Holiday" itu tampak tersenyum ke arah kamera.


Pada dua postingan sebelumnya, Yuri memamerkan foto-foto makanan yang dinikmatinya selama di Paris. Bintang serial "Defendant" itu sempat mengunjungi dua restoran terkenal yaitu Le Cinq dan Lucas Carton Restaurant.

🍽🍷

Sebuah kiriman dibagikan oleh ʏᴜʀɪ ᴋᴡᴏɴ (@yulyulk) pada

Sementara itu, Yuri berkunjung ke Prancis bersama 4 member SNSD lainnya yakni Tae Yeon, Hyoyeon, Sunny dan Yoona. Kunjungan mereka di negara yang berbatasan dengan Jerman itu adalah untuk syuting variety show bertajuk "Girl's Forest".



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru