Mike Lewis Pamer Video Seksi Tak Pakai Baju, Netter Singgung Soal Lucinta Luna
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Sejumlah netter kembali heboh menyinggung soal kabar kedekatan Mike Lewis dengan Lucinta Luna.

WowKeren - Mike Lewis dikenal sebagai salah satu aktor yang memiliki badan atletis. Tak heran jika banyak yang menjuluki Mike sebagai hot daddy. Mike juga sering memamerkan badan atletisnya dalam berbagai unggahan di media sosial, seperti yang baru-baru ini viral di salah satu akun gosip.

Akun @taantte_remmpoongs membagikan video saat Mike syyuting di salah satu hotel mewah di Dubai, Uni Emirat Arab. Saat itu Mike menjalani syuting untuk proyek Channel News Asia dengan Luxe Asia. Mantan suami Tamara Bleszynski itu tampil seksi tanpa baju dalam video tersebut.

Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat video seksi Mike tersebut. Banyak yang memuji Mike seksi dan hot. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru ramai menyinggung soal Lucinta Luna. Ya, Mike memang sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan Lucinta beberapa waktu lalu.


Mike Lewis

Source: Instagram

"Main nya hotel mulu, awas ketipu lagi, nanti bilang nya lain2 lagi kayak ke si LL," kata netter. "Eh mantannya lucinta," sindir yang lain. "Ganteng sih tapii bekasnya LL sih," celetuk lainnya. "Babang Mike Udah Gak HOT Dan Masih ada Bayang2 LL Semenjak TERCYDUK," sambung netter lain. "Kl tau yg dulu KW. Gimana penyesalannya yah. bukan salah bunda mengandung," ujar lainnya.

Sementara itu, kabar kedekatan Mike dengan Lucinta berawal dari beredarnya video mesra mereka di hotel. Lucinta juga sempat mengaku pernah berpacaran dengan Mike. Saat itu publik ramai menyebut bahwa Lucinta adalah seorang transgender. Menanggapi isu ini, Mike mengaku tidak begitu kenal dengan Lucinta yang pernah ditemuinya di pesta salah satu sahabat.

"ya benar, pertama kali aku tahu berita itu, sejujurnya aku ingin muntah. Gue diantara kaget dan mau muntah dan gak percaya juga," ujar Mike saat ditanya Boy William. "Aku akui aku sedikit mabuk dan fotonya mungkin terlihat mesra karena saat itu aku hanya mengira itu sekedar selfie di tempat dimana aku merasa nyaman. Bukan aku yang ajak selfie, ngapain, dia bukan tipeku."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru