Panaskan Rumor Kencan, Priyanka Chopra-Nick Jonas Tampil Mesra di Bandara
Getty Images
Selebriti

Kedapatan liburan berdua, seorang sumber menegaskan bahwa saat ini kedua selebriti tersebut memang tengah menjalin asmara.

WowKeren - Sejak akhir Mei lalu, rumor mengenai kedekatan Priyanka Chopra dan Nick Jonas memang santer beredar setelah keduanya kepergok menonton pertandingan baseball bersama. Namun hingga saat ini, Priyanka dan Nick tak pernah sekalipun merespon desas-desus tersebut.

Meski tak memberikan klarifikasi, namun tampaknya pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini sepakat untuk langsung go public. Pasalnya, belum lama ini Nick dan Priyanka terlihat pergi liburan bersama. Keduanya kedapatan berada di Bandara Internasional JFK, New York, pada 8 Juni lalu.

Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan media, Nick terlihat tampil kasual dengan celana hitam dan jaket jeans yang menutupi kaosnya. Sementara Priyanka terlihat memakai setelan berwarna pink yang dipadukan dengan blazer putih. Aktris Bollywood tersebut juga memakai kacamata untuk melengkapi penampilannya.

Dilansir Daily Mail pada Selasa (12/6), seorang sumber menegaskan bahwa kedua selebriti tersebut memang tengah menjalin asmara, namun masih pada tahap awal berkencan. Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Priyanka dan Nick memang serius menjalin cinta.

"Mereka berkencan dan baru memulainya," ungkap sumber tersebut. "Mereka pasangan cocok dan mereka tertarik satu sama lain."

Sebenarnya, Priyanka dan Nick memang terlihat beberapa kali berkencan selama beberapa bulan terakhir. Yang terbaru, keduanya diketahui menghadiri "Beauty and the Beast Live in Concert" di Hollywood Bowl pada 18 Mei lalu.

Tak hanya itu, pasangan ini juga sempat berlibur bersama dengan rekan-rekan mereka. Hal ini terungkap dalam sebuah unggahan yang dibagikan oleh seorang teman Nick. Kala itu, aktris berusia 35 tahun tersebut terlihat mengenakan sweater kuning dan tampak bersandar manja di dada Nick.

Di sisi lain, kabar kedekatan keduanya memang santer dibicarakan sejak tahun lalu. Saat itu, Priyanka dan pentolan Jonas Brothers tersebut berjalan bersama di red carpet Met Gala 2017 dengan pakaian yang serasi. Namun kala itu keduanya membantah terlibat hubungan khusus.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait