Tidak Kebagian THR, Parto Patrio Ajak Ngumpul Bareng
WowKeren/Fernando
Selebriti

Namun banyak netter yang salah mengira dari ajakan ngumpul Parto itu.

WowKeren - Tinggal menghitung hari untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Salah satu momen identik saat Hari Raya adalah menerima THR (Tunjangan Hari Raya).

Beberapa pekerja bahkan anak-anak sekalipun mendapatkan THR. Namun salah satu anggota komedian grup Patrio, yakni Parto mengaku tidak menerima THR tahun ini.


Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @partopatrio, pada Selasa (12/6), Parto mengajak orang-orang yang bernasib sama seperti dirinya untuk berkumpul. Pernyataan itu ia ungkap melalui tulisan di foto unggahan.

"Yang senasib..." tulis Parto di bagian caption. Namun banyak yang mengira jika unggahan Parto itu sebagai bentuk dirinya memberi THR untuk orang lain.

"Bagi temen' yang tidak menerima atw gk ada yg ngasih THR, yuuuk dateng dan ngumpul bareng dirumah...." tulis Parto di foto unggahan."Saya juga gak nerima dan gak ada yang ngasih THR."

Yang senasib...

A post shared by Eddy supono (@partopatrio) on

Alhasil, unggahan Parto tersebut mengundang komentar dari netter. Banyak netter yang salah mengira dan terhibur dengan nasib Parto yang tak menerima THR.

"Kirain mo ngasiiiih gitu hahaahaa," komentar akun @rurua***. "@partopatrio kirain mau bagi2 thr bang...aq mau ikutan dah klo bagi2 thr wkwkwk," sahut akun @dwia***.

"Kirain mo ngasih,,taunya nyamain nasib.." tulis akun @rhan***. "Hahaha kocak ach," balas akun @anie***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...