Disebut Makin Mirip, Netter Doakan Dewi Persik dan Suami Jodoh Dunia Akhirat
Instagram/dewipersikreal
Selebriti

Semenjak hubungan membaik, Dewi dan Angga kerap mengunggah foto mesra di masing-masing akun Instagram milik mereka.

WowKeren - Rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya sempat ribut lantaran dugaan selingkuh yang dilakukan oleh sang suami. Bahkan Angga sampai meminta maaf pada Dewi dengan memakai kalimat romantis yang ujung-ujungnya tidak berhasil.

Namun akhirnya, Dewi pun luluh dan menerima permintaan maaf dari suaminya. Semenjak baikan, keduanya kerap mengunggah foto mesra bersama di masing-masing akun Instagram milik mereka.

Seperti foto yang Dewi unggah di akun Instagram miliknya, @dewipersikreal, pada Rabu (13/6). Dalam foto itu, Angga tengah merangkul Dewi dengan intim. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera.

Usai melihat unggahan itu, netter pun ikut senang dengan pose romantis Dewi bersama suaminya. Tidak sedikit pula netter yang menyebut jika keduanya mirip. Mereka pun turut mendoakan hubungan rumah tangga Dewi dan Angga supaya berjodoh di dunia hingga akhirat.

"Mukanya mirip.semoga jodoh dan langeng selamanya. ...." komentar akun @aris***. "Mukanya mirip, insya Allah jodoh dunia ahirat," sahut akun @octh***.

"Wajahnya mirip bgt..." tulis akun @dhes***. "Mirip banget mbak dp sma suaminya,mudah2n jodoh dunia akhirat ya mbak," balas akun @arie***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait