Terima Permintaan Maaf Suami, Dewi Persik Ajak Angga Naik Semobil
Selebriti

Angga merasa senang karena konflik dengan sang istri telah selesai, tapi Depe ingin bertindak tegas pada suaminya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, konflik yang terjadi antara Dewi Persik dan Angga Wijaya telah berakhir setelah keduanya dipertemukan dalam acara "Brownis" yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Wendi Cagur di edisi Rabu, 30 Mei.

Di acara itu, Angga dan pedangdut yang akrab disapa Depe itu dipertemukan agar keduanya bisa berdamai. Ketika Depe mengeluarkan uneg-unegnya, tiba-tiba muncul Angga. Wajah Depe cukup kaget dan langsung menutupi wajahnya dengan bantal serta menangis. Setelah menjelaskan dan meminta maaf, Angga pun berjanji tak akan melakukan hal seperti itu lagi.

Usai menghadiri acara tersebut, Depe dan Angga sudah terlihat akrab kembali. Karena konflik rumah tangganya telah selesai, Angga pun mengaku senang. "Senang dong," ungkap Angga usai mengisi acara "Brownis" di Gedung Trans TV, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Mei.


Jika Angga merasa senang, maka tidak demikian dengan Depe. Meskipun masih terlihat emosional, tapi Depe mengaku telah menerima permintaan maaf Angga. Meski demikian, Depe mengaku akan bersikap tegas ke Angga. "Iya, iya, kan nanti kita selesaikan berdua, ini kita kan baru ngobrol lagi, nanti kita ngobrol berdua, pastinya pengen yang terbaik," kata Depe.

Setelah memberikan keterangan singkat kepada media, Depe pun mengajak Angga untuk masuk mobil yang sama dengannya. Angga pun bergegas masuk ke dalam mobil. "Ya terserah, kalau mau balik sama aku ayo," celetuk Depe. "Ya kan ada masalah, masa teman-teman nggak tahu, kan sudah satu bulan," imbuhnya seraya berlalu.

Siapa sangka ternyata sosok berjasa dibalik pertemuan Depe dan Angga itu adalah Ruben Onsu. Ruben mengaku sendiri bahwa inisiatifnya-lah untuk mempertemukan keduanya. "Kita mempertemukan Angga disini bukan maksud untuk memperkeruh suasana, tapi ini bulan Ramadhan dimana alangkah baiknya menjalani bulan ini dengan kebersamaan diantara mereka berdua," kata Ivan Gunawan.

Ruben pun menjelaskan, "Saya terima kasih karena Angga ingin memperbaiki lebih baik lagi. Angga punya salah, Dewi punya salah, tapi saya tidak mencoba masuk dalam permasalahan kalian. Sebenarnya yang dibutuhkan duduk berdua dan komunikasi, bukan untuk berjauhan". "Dewi, Angga datang ke sini aku yang minta. Aku yang mencoba .. siapa tahu niat baik ... yang ingin saya lakukan ini disambut baik oleh Dewi, untuk rumah tangganya kedepan," lanjut Ruben.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait