Hidup Bak Sinetron, Ririn Ekawati Masih Betah Menjanda
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn juga mengingatkan pada laki-laki yang berniat mendekati dirinya untuk berpikir ulang.

WowKeren - Sudah genap setahun Ririn Ekawati ditinggal pergi oleh suami keduanya, Ferry Wijaya. Seperti diketahui, jika Ferry meningal dunia pada 11 Juni 2017 lalu lantaran penyakit leukimia.

Wanita kelahiran 1982 ini mengaku jika saat ini dirinya sudah memulai suasana baru alias move on sejak kepergian suaminya. Namun untuk urusan hati, Ririn belum siap untuk membuka lembaran baru.

"Oh move on untuk cari pasangan itu tidak," kata Ririn, dilansir Kapanlagi.com pada Rabu (13/6). "Kalau teman pasti kita perlu teman ngobrol, teman main, tapi kalau cari pasangan itu nggak."

Meski sekarang menjadi orangtua tunggal untuk kedua anaknya, Ririn masih bisa menjalani kehidupannya dengan baik. Namun hal itu justru menimbulkan pertanyaan dari teman-teman Ririn mengenai dirinya yang cepat sekali move on.

"Untuk hidup tetap berjalan. Orang pasti selalu bilang, lu cepat banget move on sih, senang-senang banget," lanjut Ririn. "Masa aku kasih lihat ke orang-orang aku nangis. Ntar dibilang akting."


Status janda yang disandang saat ini, tak lepas dari niat teman-temannya yang mulai mencarikan jodoh untuk Ririn. Namun bagi Ririn hal itu tidaklah mudah. Mengingat dirinya sudah pernah menikah dua kali. Suami pertama karena cerai sedangkan yang kedua karena meninggal.

"Move on dari kesedihan, sudah tidak sedih. Move on dari membuka hati itu nggak. Banyak yang suka jodohin," sambung Ririn. "Nggak segampang yang kalian pikir janda beranak dua itu bukan berarti gampang cari pasangan, banyak mesti dipikirin."

"Emang ada keluarganya yang mau janda dua anak, suami yang pertamanya dia cerai, suami keduanya meninggal," ucap Ririn. "Kayak orang anggapnya kasihan ya hidunya, menderita banget, aku sedih baru dua tahun menikah udah meninggal."

Ririn bahkan mengkaitkan kehidupannya ini seperti sinetron. Maka dari itu, Ririn mengingatkan pada laki-laki yang berniat mendekati dirinya untuk berpikir ulang.

"Ya gimana, kayak sinetron kan? Kebayang nggak tuh nanti yang jadi calon suami aku kamu mendingan make sure lagi deh," pungkas Ririn. "Kamu nggak kenapa-kenapa kan menikah dengan dia. Banyak hal. Kadar happy, senang yang atur kita."

Tak jarang, Ririn juga kerap mendapat pandangan miring dari publik. Terutama saat dirinya keluar malam yang notabenenya karena pekerjaan syuting yang menuntutnya hingga pagi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait