Ada Yeri Red Velvet, Deretan Idol 99 Line ini Ikut Pemilihan Lokal Korea Pertama Kali
Twitter
Selebriti

Ini dia beberapa idol Korea kelahiran 1999 sebelum 14 Juni yang mengikuti Pemilihan Lokal pertama kalinya. Siapa saja ya mereka?

WowKeren - Korea Selatan kini sedang mengadakan pemungutan suara untuk Pemilihan Lokal 2018. Semua penduduk Korea yang cukup umur memberikan suara mereka untuk memilih pejabat pemerintah, termasuk walikota, gubenur provinsi dan pengawas pendidikan.

Para idol Korea juga bersemangat lho memberikan suara mereka. Pemilihan 2018 ini pun menjadi kesempatan pertama untuk idol kelahiran 1999 ikut memilih.

Ini dia beberapa idol Korea kelahiran 1999 sebelum 14 Juni yang mengikuti Pemilihan Lokal pertama kalinya. Yuk intip.

(wk/nris)

1. Yeri Red Velvet Tersenyum Ceria Ikut Pemilihan


Yeri Red Velvet Tersenyum Ceria Ikut Pemilihan
Instagram

Yeri mengunggah bukti stempel telah mengikuti Pemilihan Lokal 2018 di akun Instagram resmi Red Velvet. Magnae grup tersebut tampak ceria dapat menyumbangkan suara pertama kali.

2. Chaeyoung Twice Tampil Santai Ke Lokasi Pemilihan


Chaeyoung Twice Tampil Santai Ke Lokasi Pemilihan
Instagram

Chaeyoung juga membagikan bukti stempel di tangannya. Member Twice ini tampak santai mengenakan kaus hitam, celana jins dan bahkan tanpa riasan ke lokasi pemungutan suara.

3. Kim So Hyun Juga Memilih untuk Pertama Kali


Kim So Hyun Juga Memilih untuk Pertama Kali

Kim So Hyun Rupanya berpartisipasi sebagai narator untuk siaran pemilu di SBS lho. "Aku memilih untuk pertama kalinya dalam hidupku! Tolong memilih demia semua orang," tulis aktris muda itu dalam keterangan unggahannya.

4. Kim Dong Han Eks JBJ Pamer Selfie Ganteng Usai Pemilihan Lokal


Kim Dong Han Eks JBJ Pamer Selfie Ganteng Usai Pemilihan Lokal

Kim Dong Han berpartisipasi dalam pemungutan suara awal pada 9 Juni lalu. Dalam unggahannya mantan member JBJ yang akan debut solo ini mengingatkan semua orang untuk melakukan pemilihan awal jika tidak dapat hadir pada tanggal 13 Juni.

5. Ju Haknyeon Lakukan Pemilihan Bersama member The Boyz


Ju Haknyeon Lakukan Pemilihan Bersama member The Boyz

Bersama dengan para hyung-nya yakni New, Q, Sangyeon, dan Hyunjae, Ju Haknyeon menyumbangkan suaranya untuk pertama kali di Pemilihan Lokal 2018. Mereka juga melakukannya pada tanggal 9 Juni seperti Kim Dong Han.

6. Eunchae ke Lokasi Pemungutan Suara Bersama Member DIA


Eunchae ke Lokasi Pemungutan Suara Bersama Member DIA

Eunchae ikut bersama member DIA (II) lainnya untuk melakukan Pemilihan Lokal pertama kali. Mereka tampak ceria memamerkan bukti pemungutan suara di akun Instagram resmi DIA.

7. Jibeom Golden Child Merasa Dewasa Setelah Memilih


Jibeom Golden Child Merasa Dewasa Setelah Memilih

Genap berusia 20 tahun, Jibeom akhirnya dapat ikut melakukan pemungutan suara. "Aku memilih untuk pertama kali sejak aku lahir! Aku merasa seperti menjadi orang dewasa sebenarnya," tulis member Golden Child itu dalam unggahannya.

8. Daisy Momoland Juga Berangkat Bersama Member Momoland Lainnya


Daisy Momoland Juga Berangkat Bersama Member Momoland Lainnya

Pertama kali ikut dalam pemilihan lokal, Daisy didampingi oleh member Momoland lainnya. Mereka bersama-sama menghimbau masyarakat Korea untuk ikut memilih.

9. Yeoreum dan Dayoung Cosmic Girl Ikut Pemilihan Pertama Kali


Yeoreum dan Dayoung Cosmic Girl Ikut Pemilihan Pertama Kali

Dua member Cosmic Girl kelahiran 1999, yakni Yeoreum dan Dayoung ikut serta dalam Pemilihan Lokal untuk pertama kalinya. Kedua idol itu melakukannya secara terpisah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru