Olla Ramlan dan Nindy Tak Hadir di Pengajian, Ririn Ekawati Ungkap Alasannya
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati belum lama ini mengadakan acara pengajian untuk memeringati satu tahun kepergian mendiang suaminya.

WowKeren - Ririn Ekawati baru saja memeringati satu tahun kematian sang suami, Fery Wijaya, pada Senin 11/6 kemarin. Fery dinyatakan meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker darah yang dideritanya selama satu tahun terakhir.

Acara pengajian yang diadakan Ririn untuk mendiang suaminya itu dihadiri keluarga dan kerabat dekatnya, salah satunya yakni Ussy Sulistiawaty. Ririn pun menuturkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang menyempatkan datang untuk mendoakan mendiang sang suami.

"Terimakasih Sudah menyempatkan Untuk bersilaturahmi dan Mendoakan Almarhum Suamiku," tulis Ririn pada Rabu (13/6). "BerArti sekali."

Terimakasih Sudah menyempatkan Untuk bersilaturahmi dan Mendoakan Almarhum Suamiku. BerArti sekali 🙏🏻♥️ • • • Thank You @vienam Baju Kembaran Kita sekeluarga dari @vienaofficial Cantik sekali 🤗

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ririn Ekawati (@ririnekawati) pada

Mengetahui kehadiran Ussy, seorang netter menanyakan keberadaan Olla Ramlan dan Nindy yang tak terlihat hadir pada acara pengajian tersebut. Ririn pun menjelaskan alasan dua sahabatnya itu tak hadir di acaranya.

"Mba rin, mba nindy dan mba olanya tidak ada?" komentar akun @nuri_de***. "@nuri_de*** Olla masih berduka mba, Nindy kebetulan mba2 dan sus udah pada balik kampung," balas Ririn.

Netter yang lain terlihat menuliskan doanya untuk almarhum suami Ririn. Netter juga mendoakan agar Ririn dan keluarga selalu diberi ketabahan dan kebahagiaan dalam hidupnya.

"Semoga mba ririn selalu d beri ketabahan kesehatan dan selalu bahagia selalu," komentar akun @niaernawat***. "Alfateha ya ka @ririnekawati buat Almarhum suami kk.. ririn selalu di sisi allah swt," tulis akun @zein_y***.

"Alfatihah utk suami mba ririn semoga diterima segala amal baiknya aamiin yra," sahut akun @ansyor***. "Selalu kompak keluarga ini. Walaupun ada suka duka.. selalu bahagia dan tidak pernah putus asa seperti kak @ririnekawati dia adalah wanita yg baik hati, ramah tidak pernah sombong," balas akun @sundari06092001_***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts