Kocak, Tom Holland Bikin Fans 'Ngamuk' Gara-Gara Spoiler Nasibnya di 'Infinity War'
Instagram
Film

Tom Holland menggoda sutradara 'Jurassic World: Fallen Kingdom' dengan postingan ini, simak bagaimana reaksi fans.

WowKeren - Tom Holland kembali memicu kehebohan karena kebiasaannya memberi spoiler, baik itu sengaja maupun tidak disengaja. Kali ini, aktor kelahiran 1996 tersebut membuat fans ngamuk lantaran menyinggung nasib Spider-Man di ending "Avengers: Infinity War" lewat postingan Twitter.

Hal ini berawal dari J.A. Bayona mengutip artikel Entertainment Weekly yang membahas cerita Chris Pratt soal spoiler "Jurassic World: Fallen Kingdom" dari Tom Holland. Pemeran Star-Lord di "Guardians of the Galaxy" itu rupanya mengetahui plot film bahkan sebelum membaca naskah gara-gara sudah dibocorkan lebih dulu oleh Holland.

"Itu seharusnya menjadi rahasia (menyebut akun Twitter milik Tom Holland)!! Dasar kau ini!!" tulis J.A. Bayona. Tak lama kemudian Tom Holland pun membalas dengan mengutip postingan sutradara yang bekerjasama dengannya di film "The Impossible".

"Aku cuma terlalu bersemangat. Ini penyebab utama kenapa Marvel tidak akan pernah menceritakan plot padaku lagi," balas Holland. J.A. Bayona kemudian mengatakan dirinya tidak akan memberitahu siapapun tentang sekuel "Spider-Man: Homecoming" yang rencananya memang akan dirilis Marvel pada 5 Juli 2019.


Niat ingin menggoda J.A. Bayona, Tom Holland malah membuat fans heboh dengan cuitan selanjutnya. "Apa yang kau maksud dengan Spider-Man 2? Apakah kau tidak menonton Avengers ('Infinity War')?" tulisnya dengan menyertakan tagar "Aku tidak ingin pergi" yang merupakan dialog terakhirnya di film tersebut.

Bagi yang sudah menonton "Infinity War" pasti mengerti kenapa postingan Tom Holland tersebut langsung membuat fans heboh. Spider-Man memang termasuk salah satu superhero yang mati akibat jentikan tangan Thanos. Sebelum lenyap, ia mengucapkan dialog tersebut pada Tony Stark (Robert Downey Jr.), membuat fans baper maksimal.

"Oh tidak, di mana orang-orang yang biasa mengawasi anak ini?" komentar fans. "Aduh tolong hentikan si tukang spoiler ini," tambah fans lain. "Tom, tolong jangan lakukan ini pada kami," sahut yang lain. "Tom, berani-beraninya kau menambahkan garam di luka kami," ujar fans. "Aku ingin tertawa sekaligus menangis, inilah kenapa aku menyukai Tom Holland," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel