Deddy Corbuzier Kepergok Cium Wanita Cantik Ini, Kalina Beri Restu
Selebriti

Wanita cantik itu diketahui bernama Sabrina Chairunnisa, finalis Puteri Indonesia di tahun 2011 silam.

WowKeren - Jarang tersorot kisah asmaranya, Deddy Corbuzier baru saja kembali menjadi pemberitaan setelah fotonya bersama seorang wanita cantik mendadak beredar. Foto mesra dengan wanita cantik itu beredar kali pertama di sebuah akun gosip Instagram. Di akun gosip Lambe Turah itu, Deddy Corbuzier terlihat sedang mencium wanita cantik.

Wanita cantik itu rupanya bernama Sabrina Chairunnisa dan tak lain merupakan seorang finalis Puteri Indonesia di tahun 2011. Foto itu diambil dari akun sosmed Sabrina sendiri. Di foto tersebut, Sabrina terlihat tersenyum ketika dicium Deddy. Namun ada yang menarik dari foto itu, dan bukan ekspresi Deddy maupun Sabrina yang tersenyum.

Hal menarik yang ada dalam postingan itu rupanya komentar mantan istri Deddy, yakni Kalina Oktarani. Melihat foto mesra Deddy dan Sabrina, Kalina mengaku ikut merasa gembira. Menariknya, dia bahkan sudah memberi restu agar Deddy langgeng dengan Sabrina. "Honestly.. aku suka ngeliat foto ini... last forever ya!," tulis Kalina di kolom komentar.


screenshot-instagram-dedy

Sumber: Instagram

Melihat komentar Kalina itu, Sabrina pun memberikan balasannya yang tak kalah manis. "pelukkkk," tulis Sabrina. Jadi, apakah Sabrina merupakan kekasih baru Deddy Corbuzier? Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari kedua pihak tersebut.

Deddy Corbuzier dan Kalina memang telah resmi bercerai sejak tahun 2013 silam. Namun, keduanya tetap berhubungan baik sebagai sahabat demi sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier. Publik pun sempat beramai-ramai meminta Deddy dan Kalina untuk rujuk kembali sebagai suami istri. Mengetahui banyaknya permintaan publik untuk rujuk dengan Kalina, Deddy pun ikut angkat bicara. Presenter acara "Hitam Putih" ini pun menegaskan bahwa ia dan Kalina tidak akan rujuk kembali. Pasalnya, Deddy menilai perceraiannya dengan Kalina lebih baik untuk menunjukkan kepada Azka mengenai cinta yang sebenarnya.

"Kita enggak akan balikan karena ini yang terbaik buat Azka, mengajari cinta yang sebenarnya," ungkap Deddy melalui vlog miliknya (6/6). "Bukan mengajari keluarga yang penuh keributan di dalamnya. Bahwa broken family is not broken kid, is not broken home, dan sebenarnya itu masih keluarga," sambung Deddy. "Jadi kalau anda di luar sana, anak yang lahir dari keluarga yang ayah ibunya berpisah, kamu masih punya harapan. Itu semua tergantung dalam diri anda."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru