Syahrini Kecewa Tak Bisa Rayakan Lebaran di Mekkah, Kenapa?
Selebriti

Ada beberapa hal yang rupanya menghambat Syahrini sehingga tidak bisa berlebaran di tanah suci.

WowKeren - Manusia boleh berencana, tapi kadangkala rencana manusia juga bisa tidak terlaksana oleh suatu hal. Inilah yang tengah dialami oleh Syahrini. Sebelumnya, Syahrini sempat berencana untuk merayakan hari lebaran Idul Fitri 1439 H di tanah suci Mekkah. Rencana itu telah disusun secara apik oleh Syahrini karena artis cantik itu ingin lebaran tahun ini menjadi paling indah dalam hidupnya.

Pelantun "Sesuatu" itu bahkan telah mempersiapkan jauh-jauh hari rencana lebaran di tanah suci tersebut. Namun apa daya ternyata muncul beberapa hambatan sehingga rencana lebaran di tanah suci itu pun urung dilakukan. Walau merasa kecewa, tapi Syahrini berusaha ikhlas menerima hal tersebut.

"Harusnya sudah di tanah suci, sudah di sana. Udah berangkat dari tanggal 5 ini tapi tidak jadi," jelas Syahrini di Masjid Azzikra, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. "Karena ada sesuatu dan lain hal," lanjutnya.


Salah satu hambatan yang terjadi itu adalah masalah visa. Visa yang diajukan oleh keluarga Syahrini tidak diterima. Alhasil, Syahrini dan keluarga hanya bisa menghabiskan waktu lebaran di Bogot, Jawa Barat saja.

"Karena visa di keluarga yang tidak diapprove," jelas Syahrini. "Jadi kita putuskan lebaran di Bogor saja seperti biasa di Kebun Raya Bogor, lihat kabut di pagi-pagi, sungkeman, seperti orang Indonesia pada umumnya. Yang penting kan memaafkan pada siapa pun," pungkasnya.

Sementara itu, Syahrini tak menampik jika dirinya sering ditanya pertanyaan seputar jodoh dan pernikahan ketika berkunjung dan bertemu dengan para saudaranya. Maklum, usia Syahrini kini telah menginjak 35 tahun dan hingga kini dirinya masih betah melajang. Syahrini pun kerap menjawab tidak ambil pusing.

"Keluarga Incess (panggilan Syahrini-red) nggak pernah yang kayak gitu (memaksa menikah). Orang tua aku itu modern tapi aqidahnya bagus. Jadi aku nggak pernah merasa terintimidasi (dengan status lajang)," jelas Syahrini. "Walaupun pertanyaan kapan nikah selalu hadir nggak cuma pas Lebaran," ujar Syahrini. "Ya ketika kita menyerahkan kepada Allah nanti Allah akan kasih. Setiap doa aku percaya saja jodoh rezeki mau diatur Allah," lanjutnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait