Kevin Aprilio Posting Ini Usai Tulis Klarifikasi Soal Kasus Habib Rizieq
Selebriti

Menariknya, postingan usai mengeluarkan klarifikasi tersebut juga tak luput dari komentar para netter.

WowKeren - Kevin Aprilio tak mengira jika dirinya akan menjadi target perundungan dari pendukung Habib Rizieq terkait tulisannya di akun Twitter beberapa waktu lalu. Sabtu, 16 Juni Kevin memang menuliskan kicauan tentang kasus dugaan chat mesum antara Habib Rizieq dengan Firza Husein. Seperti yang diketahui, polisi baru saja mengonfirmasi bahwa penyelidikan kasus tersebut dihentikan alias SP3.

Ingin mengomentari perkembangan kasus tersebut, Kevin pun menuliskan rasa ingin tahunya. Namun saat itu musisi tampan ini tidak menggunakan kata "Habib" di depannya. Dalam waktu singkat, Kevin langsung dibanjiri kritikan dan teguran karena dianggap kurang sopan terhadap salah satu tokoh pemuka agama tersebut di Indonesia.

Sadar banyak diserang, keyboardis Vierratale itu langsung mengklarifikasi maksud dari tulisannya tersebut. Dalam penjelasannya, Kevin pun mengungkapkan jika dia hanya ingin bertanya tanpa bermaksud tidak sopan kepada Habib Rizieq.

Usai dikritik karena tulisannya itu, Kevin pun terlihat mengunci akun Instagramnya. Namun di akun Twitter pribadinya Kevin masih membuka sosial medianya tersebut untuk dikonsumsi publik. "Selamat pagii ; )," sapa Kevin setelah menulis klarifikasinya.

Sayangnya, sebagian netter tampaknya masih belum bisa "memaafkan" Kevin. Alhasil, postingan pertama Kevin usai dibully tentang kasus Habib Rizieq itu kembali tak luput dari nyinyiran para netter lagi.


"pagi, blok lah urg vin. bapak maneh ge ngblok urg da. meh komplit anak jeung bapak sarua. 😂😂😂," komentar @toniher***.

"Mit amit..... Kelakuan bapak ama anak sama aja ya. Naudzubillhimindzalik...Demi Ulama...nyawa siap di korbankan...Demi melawan...Orang2 kayak kalian..," komentar @Arya***.

"Pagi kev, Selalu tersenyum yaa.. Kita tidak bisa menutup mulut para netizen yg kasar kepada kita. Yg bisa kita lakukan hanyalah menutup kuping kita rapat2 dan abaikan saja. Dan terus lanjutkan hidup kita. Tetap semangat ya kev. Aku selalu dukung kamu. 😊😊," komentar @caesarachm***.

"Pagi kakkk, udah lebaran nih ditunggu pengumuman tgl merriednya sama ka vicky 😀," komentar @RahmaM***.



(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru