Unggah Foto Kilas Balik Pakai Swimsuit Bersama Adik, Sarah Azhari Minta Tidak Dibully
Instagram/sazarita
Selebriti

Sarah Azhari memamerkan foto seksi mengenakan swimsuit bersama Rahma Azhari untuk sebuah pemotretan kalender tahun 2011 lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris sekaligus model cantik Sarah Azhari sempat membuat heboh publik. Hal ini lantaran identitas ayah sang putra semata wayangnya, Albany Ray terungkap. Namun kali ini, bukan sosok suami Sarah yang menjadi perbicangan.

Pada Minggu (17/6), Sarah mengungah fotonya bersama sang adik, Rahma Azhari di akun Instagram miliknya. Keduanya terlihat mengenakan swimsuit seksi berwarna hitam. Kompak membiarkan rambut panjang mereka terurai, baik Sarah maupun Rahma sama-sama terlihat cantik. Di keterangan fotonya, Sarah menjelaskan cerita menarik di balik pemotretan foto tersebut.

Rupanya foto tersebut diambil pada tahun 2011 lalu untuk sebuah kalender bertema zodiak. Sarah pun meminta agar pengguna Instagram tidak membully dirinya lantaran foto tersebut bukanlah pamer aurat.

"Photo ini di ambil untuk calendar dengan tema zodiac," tulis Sarah. "Gak banyak org complain kalo pake swimsuit pada waktu itu (2011) jadi jangan kaget kalo Saya posting ini karena opini saya dan team photographer juga advertising yg membuat calendar pada saat itu adalah form of art bukan utk sebagai object pamer aurat, mohon maaf bila ada yg gak suka silakan unfollow atau tidak usah di liat (peace), Saya posting photo ini hanya sekedar Kilas balik."

Sarah juga menceritakan ia dan Rahma sama-sama mempunyai zodiak Gemini. Ia pun menjelaskan fakta menarik tentang zodiak yang menaungi tanggal kelahirannya tersebut.


"Di kalender tema itu aku dan adikku berzodiak Gemini," lanjut Sarah dalam bahasa Inggris. "Fakta menarik: kadang-kadang Gemini tidak tahu bagaimana menjelaskan kepada kekasih atau teman hidupnya bahwa mereka membutuhkan ruang tetapi bukan sendirian. Gemini adalah simbol air yang beraada di bawah naungan Mercuri. Gemini dilahirkan dengan ilmu pengetahuan yang tajam dan pikiran yang selalu ingin tahu. Mereka spontan, mudah beradaptasi, berpendidikan, mudah belajar dan menolong sesama, humoris, tidak mudah lelah dan suka berimajinasi. Tetapi di sisi lain, Gemini tidak berpendirian teguh dan cenderung mudah khawatir. Gemini adalah teman yang baik. Dan mereka sering memberikan kesan mendalam pada orang yang mereka temui.

Photo ini di ambil untuk calendar dengan tema zodiac, gak banyak org complain kalo pake swimsuit pada waktu itu (2011) jadi jangan kaget kalo Saya posting ini karena opini saya dan team photographer juga advertising yg membuat calendar pada saat itu adalah form of art bukan utk sebagai object pamer aurat, mohon maaf bila ada yg gak suka silakan unfollow atau tidak usah di liat ✌🏼(peace), Saya posting photo ini hanya sekedar Kilas balik. In this calendar theme my sister n I got the Gemini months ; that’s my zodiac (yup happy birthday to me and thanks for the bday wishes y’all) Fun Fact : sometimes Gemini not knowing how to explain their lover/partner that sometimes you need space but not to be alone Gemini is an airy sign ruled by Mercury. Gemini borns have a sharp intellect and they have a conscious mind. They are spontaneous, adaptable, analytical, educated, learned, helpful, with teaching abilities, intense sense of humor, wit and imagination or talkative, nervous, restless, agitated and indecisive. But on the flip side Geminis are inquisitive, cunning, inconsistent, superficial, possess a nervous disposition and tend to worry a lot. Gemini make very interesting and exciting friends. They like to leave their mark on everyone they meet ♊️

A post shared by Sarah Azhari (@sazarita) on

Unggahan Sarah ini berhasil mencuri perhatian netter. Bahkan ada salah satu netter yang menyebut Sarah dan Rahma seperti keluarga Kardashian. Sementara yang lain mempertanyakan keabsenan Sarah yang sudah tidak pernah lagi muncul di layar kaca.

"Cool... Ini Kardashian family versi Indonesia donkk," tulis akun @ashoe***. "Sangat sukalah tante, dari kecil saya telah mengidolakan tante @sazarita, Happy Birthday," sambung akun @irfan***.

"Sama cantik ga ngbosenin kalian ka..happy b'day ka.kpn main filem lg.udh ga prnh liat di tv lg," komentar akun @maya***. "Kok gak perna tampil di layar kaca lgi," tambah akun @ekife***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait