Sarah Azhari Bagikan Momen Ulang Tahunnya Bareng Keluarga, Wajah Awet Muda Kakak dan Adik Disorot
Instagram/sazarita
Selebriti

Sarah Azhari membagikan momen saat ia tengah merayakan ulang tahun bersama keluarganya. Wajah awet muda Sarah, kakak, dan adiknya pun langsung menuai sorotan.

WowKeren - Sarah Azhari belum lama ini merayakan hari ulang tahun yang ke-45. Sarah mengabadikan momen bahagia itu melalui vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya, Rabu (22/6).

Dalam acara ulang tahun itu, Sarah dan keluarganya tampak menggelar pesta sederhana dan intim di sebuah lokasi ruang terbuka. Terdapat momen Sarah Azhari bersama sang kakak, Tia Azhari dan adiknya Rahma Azhari.

Selain itu, Sarah Azhari terlihat mengenakan dress bernuansa hitam. Penampilan Sarah Azhari tampak cantik dengan rambut tergerai indah.

Melalui akun Instagram pribadi, Sarah Azhari mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang menggelar acara ulang tahun untuknya. Ia juga tak lupa bersyukur kepada Allah karena telah memberikan berkah terbaik dalam hidupnya.


"Ini hari ulang tahunku! Saya selamanya bersyukur kepada Allah karena menambahkan satu tahun lagi sukacita, kemakmuran, dan berkah dalam hidup saya," tulis Sarah Azhari dalam bahasa Inggris.

"Untuk keluarga dan teman-teman saya terima kasih karena selalu hadir di acara-acara penting dalam hidup saya. Terima kasih banyak untuk semua yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku, itu sangat berarti bagiku.. love you all," pungkas Sarah Azhari.

Momen ulang tahun yang dibagikan Sarah Azhari itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Sarah. Ada juga yang menyoroti wajah awet mudah Sarah dan kedua saudaranya.

"Happy birthday mba Sarah wish you all the best and you'll never walk alone," komentar salah satu netter. "Sehat selalu dan awet cantik nya kak @sazarita semoga semua yg blm tercapai dapat terealisasikan tahun ini," kata netter lain. "Tiga bersaudara awet muda," ucap netter lain. "Cuantik pokok e," tutur netter lain. "Hbd kak, makin awet muda aja nih," ujar netter lain. "

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel