Sayang Anak Tiri, Momen Ashanty Dipeluk Lama oleh Azriel Saat Sungkeman Lebaran Bikin Terharu
Selebriti

Ashanty dan Anang menggelar tradisi sungkeman ketika Lebaran sebagai momen bermaaf-maafan dengan anak-anak mereka.

WowKeren - Ashanty dikenal sangat perhatian pada kedua anak tirinya Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Ashanty sempat mengungkap kalau ia sudah menganggap keduanya sebagai anak kandung.

Menurut Ashanty, Aurel dan Azriel bersikap terbuka dan juga menganggapnya sebagai ibu kandung. Ashanty juga sempat dinasehati ibunda untuk tak sekedar menerima Anang tetapi juga Aurel dan Azriel. Dua hal itulah yang memotivasi Ashanty menyayangi anak tirinya dengan tulus.


"Ia sangat sayang kepada keluarga dan sangat tulus. Baginya keluarga nomor satu," kata Mama Ella saat membaca Ashanty. "Bagi aku itu berat banget. Aku itu biasa banget, enggak ada yang aku buat-buat. Datang ke kehidupan mereka terus merekanya yang nyaman dan menyambut aku. Akhirnya kita saling mencintai dan begitu seterusnya."

#keluargaA6

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Hingga kini, hubungan Ashanty dengan Aurel dan Azriel juga kompak. Ashanty tetap bersikap adil meski sudah dikaruniai Arsy dan Arsya.

Menegaskan hal itu, Ashanty dam Anang Hermansyah terlihat meluangkan waktu dengan Lebaran bersama anak-anak serta pekerja mereka. Ketika momen sungkeman, Ashanty memohon maaf dan memeluk Anang. "Yang sabar ya," kata Anang ketika berpelukan dengan Ashanty.

Regrann from @queenarsy - #queenarsy - #regrann

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Lalu secara bergantian, Aurel dan Azriel juga berlutut meminta maaf. Keduanya sungkem kepada Anang maupun Ashanty.

Azriel yang dikenal kalem terlihat memeluk erat Ashanty agak lama. Melihat momen tersebut, netter ikutan terharu.

"Meweeek laagiii liat keluarga ini...tp mewek bajagia," kata netter. "Ngga seperti ibu sambung ya keliatannya..bunda emang baik syg sama anak2nya .sama mba2 nya...org baik mah pasti dpt baik...klo salah d tegur mah itu wajar .artinya dia syg sama org yg dia syg..love bunda," kata netter. "Terharu banget, Jiel kayaknya sayang banget sama bundanya," ujar netter.

You can share this post!

Related Posts