Peringati Hari Ayah Sedunia, Mytha Lestari Tuliskan Pesan Haru
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Mytha Lestari mengagumi sosok sang ayah yang mengajarinya banyak hal seperti membuat mainan dengan tangannya sendiri.

WowKeren - Tidak hanya hari ibu, masyarakat dunia juga mengenal Fathers Day atau hari ayah sedunia. Seperti diketahui, hari ayah ini dirayakan pada 17 Juni 2018. Pada hari tersebut, para anak memberikan apresiasi mereka pada sosok ayah sebagai pahlawan yang telah membesarkan dan merawat sejak kecil. Penyanyi cantik Mytha Lestari pun tak kalah ketinggalan merayakan Hari Ayah ini. Melalui akun Instagram miliknya, pelantun lagu "Aku Cuma Punya Hati" ini membeberkan sosok ayahanda bersama sebuah foto yang menyertainya.

Rupanya Mytha menganggap sang ayah adalah sosok Superman yang hebat dan kuat. Tidak hanya itu, Mytha juga bercerita bahwa setiap momen yang ia lewati bersama sang ayah selalu menjadi waktu yang berkesan.

"Ini Bapakku, Indro Mulyarto.." tulis Mytha pada Senin (18/6). "Dia bukan Manusia paling hebat dan kuat di dunia tapi di mataku dia Superman !! Dari kecil nggak ada hal yang nggak Indah.."

Sang ayah sudah mengajarkan Mytha banyak hal, terutama membuat mainanannya sendiri. Tak ketinggalan, ayahnya itu juga sering mengajak Mytha jalan-jalan ke sawah.

"Semua moment yang dia berikan adalah pelajaran berharga, mulai dari disaat semua anak lain bisa membeli mainan model terbaru," lanjut Mytha. "Bapak mengajarkan membuat mainan ku sendiri, disaat anak lain jalan-jalan ke luar negri,aku diajaknya pergi ke sawah dan mandi di parit yang air nya super segar!! Disaat anak lain pergi menggunakan mobil mewah, aku diberi pengalaman jalan-jalan di mobil ‘pickup’ duduk di belakang dan berteriak kesenangan sepanjang perjalanan.. dan banyak pengalaman Super lainnya."


Ini Bapakku, Indro Mulyarto.. Dia bukan Manusia paling hebat dan kuat di dunia tapi di mataku dia Superman !! Dari kecil nggak ada hal yang nggak Indah.. Semua moment yang dia berikan adalah pelajaran berharga, mulai dari disaat semua anak lain bisa membeli mainan model terbaru,bapak mengajarkan membuat mainan ku sendiri, disaat anak lain jalan-jalan ke luar negri,aku diajaknya pergi ke sawah dan mandi di parit yang air nya super segar!! Disaat anak lain pergi menggunakan mobil mewah, aku diberi pengalaman jalan-jalan di mobil ‘pickup’ duduk di belakang dan berteriak kesenangan sepanjang perjalanan.. dan banyak pengalaman Super lainnya, lalu aku berkata pada suamiku, aku ingin kamu menjadi suami dengan versimu.. tapi contohlah sedikit banyak ajaran Bapakku untuk menjadi ayah yang Super hebat!! Karna di mataku (seorang anak) tidak ada yang lebih super dari bapakku .. || HAPPY FATHER’S DAY !!

A post shared by MYTHA LESTARI (@mytha_lestari) on

Ternyata sosok ayah sebagai pahlawan di mata Mytha, membuat wanita kelahiran 29 Juni 1991 ini menginginkan sang suami, Barry Maheswara juga menjadi ayah terbaik. Seperti diketahui, Mytha kini memang sedang menanti kelahiran momongan pertamanya.

"Lalu aku berkata pada suamiku, aku ingin kamu menjadi suami dengan versimu.." sambung Mytha. "Tapi contohlah sedikit banyak ajaran Bapakku untuk menjadi ayah yang Super hebat!! Karna di mataku (seorang anak) tidak ada yang lebih super dari bapakku .. || HAPPY FATHER’S DAY !!"

Unggahan Mytha ini berhasil menarik perhatian netter. Beberapa netter pun mengagumi sosok ayah Mytha yang rupanya baik hati ini.

"Ya ampun bapaku juga begitu," tulis akun @kiki***. "Ya ampun sosok ayah yang keren banget ya kak.. semoga kak barry jadi seperti ayahnya kak mytha yg seperti superman ini ya kak. sehat2 terus kak mytha dan calon dedeknya," sambung akun @jade***. "Sehat terus pak. Tetap jadi penyemangat kami dikantor," tambah akun @anggi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait