Berada di Bioskop, Melly Goeslaw Alami Pengalaman Tak Menyenangkan
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw membagikan kisah yang membuatnya begitu kesal saat mengunjungi salah satu bioskop.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, penyanyi cantik Melly Goeslaw mengalami pengalaman kurang menyenangkan saat dirinya berada di bioskop. Ia pun membagikan kisahnya melalui InstaStory. Rupanya, pelantun lagu "Tak Tahan Lagi" ini merasakan suasana bioskop yang tidak tenang lantaran penonton lainnya berisik. Kisah Melly ini diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (17/6).

Melly merasa waktunya menonton film di bioskop terganggu lantaran ada pasangan yang seenaknya bercanda terlalu keras. Dengan kesal ia menegaskan bahwa bioskop bukanlah tempat untuk pegangan tangan dan bercanda terlalu keras.

"Neng, lain kali kalo mau pacaran sambil cekikikan meningan saat bioskopnya dibeli semua," tulis Melly. "Jd cuma kalian berdua yang ada di dalam, bebas deh tuh mau pegangan tangan sampe lecet mau cekakak cekikik pake toa juga bebas gak ada yang keganggu."

Melly juga menyoroti fenomena pasangan yang masih saja pegangan tangan dan bercanda terlalu keras di boskop. Ia turut prihatin dengan keadaan ini.

"Lagian ini tahun 2018 loh," lanjut Melly. "Masih musim ya pegangan tangan cium cium kecil di bioskop?? #keselaing."

Pengalaman Melly Goeslaw Saat Berada di Bioskop

Instagram

Kisah Melly ini mendapat beragam reaksi dari netter. Tidak sedikit netter yang mengalami pengalaman serupa seperti Melly.

"Hahahahahahahahha ini beberapa kali terjadi, lebih dari ciuman malah duhhh orang belakang gue, grepe2an tete. padahal filmnya beauty and the beast, terilhami kayaknya yah, cewek nya mayan byuti, laki nya............. :))))" tulis akun @ashi***. "Kemarin waktu nonton sebelah ku malah cekakak cekikik ga jelas, aku cuma nengok aku pelototi, eh tahu diri langsung diem," sambung akun @urip***.

"Pernah tuh malahan anak aku yg sebelahan ama yg pacaran, ampe anakku risih krna yg pacarannya ga mau diem gtw lg ngapain mw d tegor ga enak, akhirnya tuker tmpt duduk aja deh ama eke, itu yg d tonton pdhl film kartun loh bln film romantis," komentar akun @tha***. "Nonton bioskop yg bawa anak tetep main game pake tab /pad dan itu pas sebelahan jadi GK focus ... ortunya juga cuek bebek," tambah akun @lambe***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts