Wulan Guritno Beberkan Rahasia Cantik Awet Mudanya
Selebriti

Salah satu rahasia yang diungkapkan Wulan Guritno adalah olahraga favorit ini yang dilakukan hingga sekarang.

WowKeren - Wulan Guritno hingga kini masih tetap terlihat cantik dan awet muda hingga sekarang. Bukan tanpa usaha penampilan sehat nan awet muda itu didapatkan oleh Wulan Guritno ditengah kesibukannya yang luar biasa padat. Rupanya artis cantik ini memiliki suatu rahasia yang membuat dirinya bisa selalu terlihat cantik awet muda seperti sekarang. Apa rahasia itu?

Salah satu cara yang dilakukan Wulan Guritno itu adalah dengan rutin berolahraga. Menurut artis kelahiran London, 14 April 1980 ini olahraga secara rutin bisa membuat dirinya selalu segar dan sehat. Walau usianya tidak muda lagi, tapi dengan rutin berolahraga tubuhnya selalu merasa segar sehingga secara otomatis dia terlihat awet muda.

"Rajin olahraga, tren olahraga kan baru 5 tahun belakang ini kan," kata Wulan Guritno di Plaza Indonesia belum lama ini. "Saya memang rajin olahraga dari saya SMP. Keluarga saya raya-rata umurnya 100 tahun lebih dan sehat. Rata-rata meninggalnya nggak sakit, meninggalnya di tempat tidur. Alhamdulillah sekali ya kalo saya begitu," jelas Wulan Guritno.


Wulan Guritno menceritakan bahwa kebiasaan rutin berolahraga itu masih terus dilakukan di keluarganya. Alhasil, tidak sedikit anggota keluarganya yang masih sehat di usia yang telah mencapai 90 tahun. Wulan Guritno memberi contoh eyang putrinya sendiri.

"Eyang Putri saya umur 90 tahun lebih tapi orang ngiranya umur 70. Ketika aku tanya, jawabannnya makananya dia sangat jaga, olahraga, setiap hari dia jalan yang penting olahraga apa pun," kata Wulan Guritno. "Dia setiap hari jalan, sekarang pun dia masih tetap jalan. Ya lakuin olagraga apa aja yang kita suka. Pokoknya olahraga intinya, sama jaga makan, pikiran sama hati," pungkasnya.

Sementara itu, lebaran tahun ini dirayakan oleh Wulan Guritno untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Momen hangat bersama keluarganya itu diunggah melalui akun Instagram resmi pribadinya. Di hari ketiga lebaran, artis cantik ini terlihat menemui para sahabat dan teman-temannya dalam acara halal bihalal. "no matter the distance ,no matter the time .. we will always pick up from where we left off .. #friendship," tulisnya di bagian caption foto tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru