Shandy Aulia Beri Ayah Hadiah Umroh dan Bagi THR ke Keponakan
Selebriti

Walau tak bisa menemani sang ayah, tapi Shandy bisa mengetahui kondisi sang ayah melalui video call.

WowKeren - Shandy Aulia diketahui hidup dalam keluarga yang berbeda keyakinan. Seperti yang diketahui, kini Shandy tinggal bersama sang ibunda, Elsye Dopong yang beragama Kristen usai orangtuanya bercerai. Sementara ketiga kakaknya menganut agama Islam seperti sang ayah, Kemas Yusuf Effendy. Dibesarkan dalam lingkungan keluarga dengan keyakinan berbeda, Shandy pun belajar bertoleransi sekaligus merasakan suasana lebaran.

Di lebaran tahun ini, Shandy yang sedang menikmati liburan di Meksiko rupanya tidak lupa pada sang ayah. Dia memberikan ayahnya sebuah hadiah berupa perjalanan umrah. Wanita cantik ini juga sempat menyapa sang ayah melalui Insta Story beberapa waktu lalu. "Bahagia saat bisa memberikan yang terbaik untuk orang tua. Ketika mereka menikmati dan menghargai apa yang anaknya lakukan. Walau pemberian anak hal yang kecil. Doakan saya selalu bisa memberikan yang terbaik buat papa," tulis Shandy dalam unggahannya.

Walau tidak bisa menemani ayahnya umroh, tapi Shandy berpesan agar sang ayah bisa baik-baik di tanah suci. "Sehat-sehat ya pa umrahnya. Semoga papa nyaman selama umrah di sana. Kiranya diberikan kesehatan dan kembali pulang ke rumah dengan sehat dan selamat. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin, pa," pinta Shandy. "Berkah ya umrahnya pa. Hadiah kecil untuk papa dari anak papa yang paling kecil. Jaga kesehatan ya pa selama di sana."


Selain memberikan hadiah umroh kepada ayahnya, Shandy Aulia juga membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para keponakan dan kerabatnya di hari lebaran. Karena memiliki banyak keponakan, Shandy bergurau dengan mengatakan memberikan cukup banyak THR di tahun ini.

"Harus nyiapin THR banyak banget," kata Shandy beberapa waktu lalu. "Sudah banyak yang nanyain (THR). Makanya sekalian aku siapin dan ngajak mereka liburan. Saya kalau Lebaran selalu ngucapin sih, mohon maaf lahir dan batin. Kalau kumpul Lebaran biasanya keluarga inti saja dulu," pungkasnya.

Sementara itu, Shandy kini masih menikmati liburan bersama sang suami. Di akun Instagram pribadinya, Shandy membagikan foto-foto liburannya bersama suami.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait