Khusyuk Puasa Ramadan, Syahrini Akui Gunakan Obat Penunda Haid
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Momen Ramadan telah usai, Syahrini merasa lebih khusyuk beribadah berkat obat penunda haid itu.

WowKeren - Bulan Ramadan menjadi impian semua umat muslim. Banyak orang berbondong-bondong menjalankan ibadah di bulan suci tersebut. Tak mau ketinggalan, penyanyi cantik Syahrini bahkan melakukan trik khusus agar khusyuk beribadah.

Saat ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, belum lama ini Syahrini mengaku mengonsumsi obat penunda haid atau menstruasi. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu mengaku bukan kali ini saja menggunakan obat serupa.


Rupanya sudah menjadi kebiasaan Syahrini untuk menahan datang bulan di bulan Ramadan. Obat itu ia gunakan menjelang akhir-akhir puasa.

"Memang kan sudah dibiasakan aku menahan datang bulan di Ramadhan. Jadi, maunya biar khusyuk gitu ibadahnya," kata Syahrini. "Awalnya doang bocor lima hari, pas masuk puasa akhir-akhir aku minum obat untuk menahan datang bulan."

Menurut Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini, pelantun "Sesuatu" itu memang menggunakan obat yang dipakai semasa umrah itu. "Syahrini tuh bocor di awal, pasti akhir (puasa) bocor lagi, makanya ditahan. Anggap aja lagi umrah,” sahut Rani.

Kini Syahrini menyambut bahagia momen Lebaran bersama keluarga dan para sahabat. Seperti biasa, usai melaksanakan salat Id, ia melakukan ritual sungkeman dan saling bermaafan sebelum menggelar open house.

Tak ketinggalan, ia juga menyiapkan "amplop" untuk anak-anak kecil yang mengunjungi rumahnya. Hal itu sebelumnya seringkali dilakukan Syahrini di tahun-tahun sebelumnya.

"Ramadhan ini tidak ada perubahan ya. Biasanya nanti jelang sore, abis salat asar, giliran kasih angpau ke anak-anak tetangga," lanjut Syahrini. "Kalau kemarin kan anak yatim ya, alhamdulillah sudah plong. Nah, sorean anak-anak tetangga. Ya, buat mereka jajan."

Meski masih sendiri, Syahrini tidak mau ambil pusing. Ia tetap bahagia menjalani momen Lebaran bersama keluarga dan sahabat. Bahkan Syahrini telah menyiapkan seragam Lebaran untuk keluarganya.

You can share this post!

Related Posts