Peringati Hari Ayah, Maya Septha Beri Ucapan Mengharukan dan Romantis untuk Sang Suami
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Maya mengungkapkan rasa bersyukur bisa memiliki sosok suami yang selalu rela berkorban untuk keluarga dan anak-anak mereka.

WowKeren - Masyarakat di seluruh dunia baru saja memperingati Hari Ayah sedunia yang jatuh pada Minggu (17/6) kemarin. Terlihat beberapa artis Tanah Air juga ikut memperingatinya. Sebut saja ada Mytha Lestari, Audy Item hingga Sandra Dewi.

Tak ketinggalan, aktris cantik Maya Septha pun ikut memperingatinya. Pada kesempatan itu, Maya mengunggah sebuah video pendek melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (18/6) kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat suami Maya, Krisna Wardhana Sidarta, sedang bermain bersama kedua anak mereka. Menyertai unggahan tersebut, Maya menyematkan ucapan terima kasih kepada suaminya dalam rangka memperingati Hari Ayah.

"Happy Father's Day, Worlds Best Daddy @krisnasidarta," tulis Maya. "Yang ngga keberatan tiap malem kebagian tidur di kasur kecil yang sepre nya ngga Egyptian Silk biar anak anaknya bisa bobok luas.".

Happy Father's Day, Worlds Best Daddy @krisnasidarta ❤❤❤ Yang ngga keberatan tiap malem kebagian tidur di kasur kecil yang sepre nya ngga Egyptian Silk 😂 Biar anak anaknya bisa bobok luas Yang ngga komplain nyetir mobil gede banget bagaikan sopir biar anak bininya duduk nyaman 😂 Yang kalo isterinya tidur ngga pernah diganggu padahal dia juga capek jaga anak dan ngantuk juga ❤ Yang kalo main sama anak anak sepenuh hati.. Makan masakan Kaykay yang ngga ada wujudnya tapi bunyi kunyahannya lezat banget dan selalu minta nambah 😂😂😂 Whats not to be grateful about you Darling. We are so blessed to have you 😘😘😘


A post shared by Maya Septha (@mayaseptha7) on

Maya pun melanjutkan pujiannya kepada Krisna. Ia mengatakan bahwa suaminya tersebut adalah sosok yang benar-benar rela berkorban demi keluarganya.

"Yang ngga komplain nyetir mobil gede banget bagaikan sopir biar anak bininya duduk nyaman. Yang kalo isterinya tidur ngga pernah diganggu padahal dia juga capek jaga anak dan ngantuk juga," lanjut Maya. "Yang kalo main sama anak anak sepenuh hati.. Makan masakan Kaykay yang ngga ada wujudnya tapi bunyi kunyahannya lezat banget dan selalu minta nambah.".

Terakhir, Maya pun mengaku sangat bersyukur bisa memiliki Krisna di dalam hidupnya. "Whats not to be grateful about you Darling. We are so blessed to have you (Apa yang tidak bisa disyukuri darimu, sayang. Kami sangat beruntung memilikimu)," tutup Maya.

Unggahan aktris sekaligus presenter ini pun mendapatkan reaksi dari netter. Mereka mengaku ikut bahagia sekaligus terharu dengan keterangan unggahan yang dituliskan Maya untuk suaminya itu. Mereka juga mengatakan bahwa sosok Krisna adalah sosok suami dan ayah idaman.

"Awwwww mrebes mili aku bacanya.. how lucky you are ka.. (menangis aku membacanya, kamu sangat beruntung ka)" tulis akun @de***ea. "Suami dan ayah idaman :)" sahut akun @li***els_. "Bahaaaggiiaa bgt duh ikut terharu bacanya :')" tambah akun @ib***tri.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru