Terjadi Musibah Gempa di Jepang, Yuta NCT Berempati dan Ungkap Ini
tenasia
Selebriti

Belum lama ini gempa mengguncang kampung halaman Yuta di Osaka, Jepang.

WowKeren - Gempa lagi-lagi mengguncang Osaka hari Senin (18/6) kemarin. Laporan awal menyebutkan gempa berkekuatan 5,3 magnitudo namun berubah menjadi 6,1 magnitudo. Lembaga metereologi Jepang menyebutkan tak ada potensi tsunami dari gempa tersebut.

Osaka merupakan kota kelahiran salah satu member NCT, Yuta. Tengah sibuk jalani aktivitas sebagai idol di Korea Selatan, Yuta berempati saat mendengar kabar tersebut.

Lewat akun media sosial resmi, Yuta menuliskan pesan dan empatinya kepada para korban gempa. "Hari ini terjadi gempa di pusat kota kampung halamnku di Osaka. Aku berdoa agar tak ada kerusakan besar dan turut berbelasungkawa bagi para korban. Mulai sekarang, aku akan memberikan dukungan terbaikku kepada semuanya. Aku dengan tulus berharap agar para korban segera pulih," tulis Yuta di pesan tersebut.

Setelah mendengar empati dari Yuta, para fans lainnya pun ikut mendoakan para korban gempa di Jepang tersebut. "Doaku selalu menyertai semua orang yang terkena dampak gempa," tulis netter. "Yuta, terima kasih. Pesanmu ini memberiku semangat," tambah netter.

"Terima kasih Yuta. Jangan terlalu khawatir. Semuanya akan baik-baik saja. Semoga semuanya yang di Jepang aman dan terlindungi. Semuanya, semangat," lanjut netter. "Aku harap semuanya baik-baik saja. Terima kasih Yuta," sambung lainnya.

NCT memiliki banyak member yang berasal dari luar Korea Selatan. Ada Mark Lee dari Kanada, Chenle, Renjun, serta Lucas dari Tiongkok, Ten dari Thailand, hingga Yuta berasal dari Jepang.

Setelah tergabung dalam grup SR15B, Yuta berhasil debut dengan NCT 127 di tahun 2016 lalu. Saat ini NCT sudah dikenal luas dan memiliki sejumlah sub unit. Di awal tahun 2018 ini NCT comeback dengan formasi 18 member lewat lagu andalan "Black on Black".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait