Rapper Sleepy Kehilangan 400 Pengikut Gara-Gara Jung Hae In, Kok Bisa?
Selebriti

Parahnya lagi, Sleepy juga kehilangan lebih dari 1000 followers usai mengunggah foto yang satu ini.

WowKeren - Siapa yang tak akan jatuh hati dengan pesona Jung Hae In. Aktor yang satu ini memang selalu berhasil mencuri hati penggemar dengan akting keren dan tentu saja, senyumnya yang sangat manis.

Jadi salah satu aktor yang namanya makin meroket di 2018 ini, baru-baru ini nama Jung Hae In sempat dibahas di acara "SBS Power FM's 'Cultwo Show'". Hal tersebut bermula saat acara itu mengundang rapper Sleepy sebagai tamu pada 19 Juni lalu.

Bersama Park Joon Hyung yang menjadi DJ spesial acara tersebut, Sleepy pun mendapat pertanyaan mengejutkan dari pendengar. "Kudengar kamu adalah 'kembaran' Park Seo Joon dan Jung Hae In," ujar pendengar.

Mendengar ini, DJ Kim Tae Gyun berkomentar, "Aku mendengar gaya rambutmu mirip dengan Jung Hae In." Tak ingin fans salah paham, Sleepy menjelaskan seperti ini.


#박서준 과 #정해인 #보급형 ㅋㅋㅋㅋ

Sebuah kiriman dibagikan oleh SLEEPY 슬리피 (@sleepysta) pada

"DinDin mengatakan sendiri bahwa dia mirip Park Seo Joon," kata Sleepy. Dibilang mirip Jung Hae In, rapper Sleepy malah minta maaf. Hal ini ternyata dikarenakan Sleepy langsung kehilangan ratusan hingga ribuan followers gara-gara hal tersebut.

"Aku memposting foto setelah mencoba gaya rambut mirip Jung Hae In dan segera kehilangan 400 pengikut," kata Sleepy. "Lalu aku kehilangan lebih dari seribu followers setelah memposting foto dengan DinDin."

"Aku secara resmi meminta maaf. Followersku, kembalilah," tutup Sleepy. Duh, ada-ada saja nih...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru