Curhat Dililit Hutang, Nam Tae Hyun Anggap Bos YG Penyelamat Hidup
Selebriti

Kini berkarier solo, Nam Tae Hyun curhat kesulitan usai keluar dari YG hingga perjuangannya jadi musisi.

WowKeren - Nam Tae Hyun akhirnya mengobati rindu fans dengan kembali ke dunia hiburan Korea. Tak hanya tampil bersama bandnya di acara musik, Nam Tae Hyun juga menyapa penggemar dengan hadir sebagai tamu di berbagai acara.

Pada 19 Juni lalu, Nam Tae Hyun diundang di acara "Video Star". Dalam kesempatan tersebut, Nam Tae Hyun membahas banyak hal termasuk kariernya sebagai musisi. Kini jadi solois, Nam Tae Hyun mengungkap mengalami banyak kesulitan.

"Sangat sulit promosi sebagai solois. Aku harus melakukan semuanya sendiri untuk anggotaku termasuk rambut, stylist, dan lainnya," curhat Nam Tae Hyun. Bukan hanya itu, Nam Tae Hyun juga membahas tentang musiknya.

"Musikku juga tidak begitu bagus di chart," sambung Nam Tae Hyun. "Di perusahaan besar, biaya produksi semua tertutup tetapi aku harus membayar semuanya sendiri sekarang."


Lebih lanjut, Nam Tae Hyun juga berbicara tentang perjuangannya usai keluar dari YG Entertainment. Dulu bergabung di salah satu agensi raksasa di Korea, mantan member Winner (II) itu mengaku ia sempat dililit hutang usai keluar dari agensi yang membesarkan namanya itu.

"Aku membayar karyawanku dengan uangku sendiri atau melalui pinjaman," tambahnya. Bicara soal agensi sebelumnya, musisi berusia 24 tahun itu pun mengaku banyak belajar dari YG dan menanggap bos YG adalah penyelamat hidupnya.

"Aku telah belajar banyak di YG. Itu adalah tempat aku menonton dan belajar," ujar Nam Tae Hyun . Yang Hyun Suk sajangnim selamanya penyelamat hidupku."

"Kami masih tetap berhubungan. Aku selalu bersyukur kepada sajangnim yang memungkinkan aku untuk memulai karirku di bidang musik," tambah Nam Tae Hyun. "Sekarang, aku bisa memahami sajangnim sebagai seseorang yang bekerja keras sebagai seorang pemimpin.

"Kenyataan bahwa aku berasal dari YG Entertainment akan selamanya bersamaku," tutupnya. "Aku akan membuat musik yang bagus jadi aku tidak akan merasa malu dengan sebutan itu."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait