Cium Hailey Baldwin di Depan Publik, Justin Bieber Sudah Move On dari Selena Gomez?
Getty Images
Selebriti

Tak hanya berciuman, Justin dan Hailey juga kedapatan berpelukan di East River, Domino Park, Brooklyn.

WowKeren - Sejak awal bulan ini, Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang santer diisukan kembali menjalin asmara. Belakangan ini, keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama. Bahkan selama akhir pekan lalu, keduanya tampak pergi berlibur di Miami, Florida.

keduanya kedapatan mengunjungi Liv Nightclub di Miami pada 10 Juni lalu. Tak hanya mengunjungi klub malam, Justin dan Hailey juga menginap di sebuah resort mewah yang terletak di Miami. Keduanya juga menyempatkan untuk berenang bersama.

Meskipun tak mengonfirmasi langsung mengenai kedekatan mereka, namun Justin sendiri tak segan pamer kemesraan dengan Hailey. Baru-baru ini, keduanya kepergok menghabiskan waktu bersama di depan publik pada Minggu (17/6) lalu.

Dilansir TMZ pada Rabu (20/6), Justin dan Hailey kedapatan tengah bermesraan di dekat pagar pembatas East River, Domino Park, Brooklyn, New York. Bahkan seorang paparazi berhasil mengabadikan momen daat keduanya tengah berciuman.


Setelahnya, Justin dan Hailey menyeberang sungai menuju Manhattan dan lagi-lagi berciuman di Rockefeller Park. Keduanya juga sempat berhenti untuk berbincang dengan para penggemar, termasuk anak-anak. Seorang saksi yang bertemu mereka mengatakan bahwa Justin dan Hailey terlihat saling menggoda satu sama lain.

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Justin juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan dia tengah berbincang dengan penggemarnya. Menanggapi unggahan tersebut, banyak yang berharap Justin dan Hailey menunjukkan lebih banyak kemesraan di depan publik. Namun ada pula yang menentang hubungan keduanya dan menyebut bahwa pelantun "Sorry" itu lebih cocok dengan Selena Gomez.

"Kami butuh lebih banyak momen kemesraan kalian," komentar seorang penggemar. "Aku berharap ini hanya kabar palsu. Aku lebih suka kau bersama (Selena) Gomez," imbuh lainnya. "Aku senang melihatmu tersenyum lagi. Ini semua karena Hailey," pungkas lainnya.

Di sisi lain, setelah putus dengan Selena Gomez, musisi asal Kanada ini memang sempat dirumorkan dekat dengan beberapa wanita lain. Namun, kedekatannya kembali dengan Hailey menarik banyak perhatian.

Justin dan Hailey sendiri sempat menjalin hubungan singkat pada awal tahun 2016 lalu. Kendati demikian, hubungan mereka sukses menyedot perhatian publik setelah foto ciuman panas keduanya tersebar luas di berbagai media.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru