Buka-Bukaan, Nam Tae Hyun Eks-Winner Ngaku Kesulitan Uang Usai Hengkang dari YG
Twitter
Selebriti

Nam Tae Hyun harus membiayai segalanya untuk label musik yang ia dirikan setelah hengkang dari YG.

WowKeren - Nam Tae Hyun beberapa waktu lalu memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, Winner (II). Sempat mengaku alami bipolar disorder hingga memutuskan hengkang, Tae Hyun muncul kembali dengan formasi grup band dan label baru.

Kehidupan Tae Hyun setelah hengkang dari YG tidak mulus seperti dahulu lagi. Lewat program "Video Star" ia mengaku kesulitan uang membiayai labelnya dan masih berhubungan baik dengan sang CEO YG Entertainment.

"Sangat sulit melakukan apapun sendiri. Aku harus bersikap sebagai manajer, hairstylist, makeup artist, dan stylist," ujarnya. "Lagu kami tak memiliki hasil yang cukup bagus. Saat berada di agensi lama, mereka menutupi semua biaya produksi, tapi sekarang aku harus menutupinya dengan uangku sendiri. Aku harus membayar stafku jadi aku punya banyak hutang."


Tae Hyun mengaku terkadang ia mengambil pinjaman atau mengeluarkan koceknya sendiri untuk membayar para staf. Putuskan hengkang secara baik-baik, hingga saat ini Tae Hyun masih berkomunikasi dengan mantan bosnya, Yang Hyun Suk.

"Aku pernah mengalami masa sulit. Mentalku tidak terlalu baik dan fisikku juga kelelahan. Aku bahkan berada di posisi tidak bisa melakukan apapun tanpa obat-obatan psikiatrik," jelas Tae Hyun. "Tapi aku menulis banyak lagu, jadi aku berpikir bisa bertahan setidaknya sampai album studio keempat kami."

Sempat menjadi anak asuhnya, Tae Hyun menyebutkan Yang Hyun Suk adalah sosok penolong. "Yang Hyun Suk masih penolong hidupku. Aku tak bisa membantahnya karena aku belajar dan melihat banyak saat masih berada di YG Entertainment. YG adalah tempatku tumbuh, jadi aku berpikir dia selamanya penolongku," lanjut Tae Hyun.

"Aku mengirimkan pesan dan kami masih berkomunikasi dengan baik. Aku selalu berterima kasih kepadanya yang mengijinkanku memulai membuat musik," tutur Tae Hyun. "Sekarang aku mencoba bekerja keras berada di posisi seorang leader, aku mengerti gaya pikirnya. Aku harus memikul fakta bahwa aku berasal dari YG selama sisa hidupku. Aku akan membuat musik yang bagus jadi aku tak merusak namanya."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait