Klarifikasi Isu Kencan dengan Jung Ryeo Won dan Son Dambi, Nam Tae Hyun Justru Dicibir Netter
Twitter
Selebriti

Nam Tae Hyun akhirnya memberikan klarifikasi secara langsung mengenai rumornya mengencani para selebriti cantik.

WowKeren - Selama berkarier di bidang musik, tak jarang ada rumor pacaran yang menghampiri Nam Tae Hyun. Ia diketahui beberapa kali dirumorkan kencan dengan aktris cantik yang usianya lebih tua darinya, Jung Ryeo Won.

Meski sempat kepergok kunjungi lokasi syuting sang aktris, beberapa kali pula Tae Hyun membantah kabar tersebut. Selain dengan Jung Ryeo Won, ia juga pernah digosipkan pacaran dengan Son Dambi. Lagi-lagi dengan aktris yang usianya jauh lebih tua.


Kala itu ramai muncul selca romantis Tae Hyun dan Dambi. Lewat program "Video Star" Tae Hyun pun akhirnya memberikan klarifikasi rumor tersebut secara langsung.

"Aku ingin membuat hal ini jelas sebelum kita pindah ke topik lain. (Jung Ryeo Won dan Son Dambi) benar-benar hanya teman dekat," kata Tae Hyun. Bahkan Tae Hyun menjelaskan jika Son Dambi bukanlah tipe cewek idealnya.

Untuk membuktikan bahkan Tae Hyun sempat menelepon Son Dambi dan mengatakan, "Siapa dia bisa membantah apapun? Kau juga bukan tipe idealku". Dambi mengatakan mereka hanya teman hangout dan berbicara soal musik.

Lagi-lagi memberikan klarifikasi mengenai rumor kencannya, Nam Tae Hyun malah tuai cibiran netter. Netter menyinggung soal tipe ideal hingga visual Tae Hyun yang dituding melakukan operasi plastik.

"Ya ya, kami percaya kok," kata netter. "Semua fans juga tahu kalau tipe idealmu adalah Jung Ryeo Won bukan Son Dambi Haha," seru netter. "Bagaimana seorang yang lakukan oplas terlihat buruk sepanjang waktu," tambah netter.

"Son Dambi dan Jung Ryeo Won bisa melakukan yang lebih baik meski mereka telah jadi nenek-nenek sekarang ini. Bagaimana bisa seorang tak dikenal menggunakan nama mereka di program tv seperti ini," cibir netter. "Ada apa dengannya? Dia berbicara seolah pria yang super tampan haha," ujar lainnya. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...