Bangun Tidur dan Tanpa Make Up, Wajah Cantik Alami Citra Kirana Buat Netter Terpukau
Instagram/citraciki
Selebriti

Berfoto bersama dengan kakak dan adiknya, Citra Kirana sepertinya sedang ingin menjadi dirinya sendiri dan jauh dari sapuan make up.

WowKeren - Seorang aktris dituntut untuk selalu tampil menawan di depan publik. Oleh karena itu, tak heran jika para public figure ini harus mengenakan riasan untuk memoles wajah mereka.

Hal yang sama juga dialami oleh Citra Kirana. Untuk urusan pekerjaan, kekasih Ali Syakieb ini juga terlihat memoles wajahnya. Akan tetapi, ada kalanya perempuan yang akrab disapa Ciki ini juga ingin tampil apa adanya.

GoodMorning dari yang bangun tidur😴

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Seperti yang terlihat di unggahan Instagram pribadi Ciki pada Senin (20/6) kemarin. Foto tersebut memperlihatkan wajahnya tanpa menggunakan make up. Ciki mengatakan bahwa pada saat itu, ia baru bangun tidur. "GoodMorning dari yang bangun tidur," tulis Ciki pada keterangan fotonya.


Rupanya, pada saat itu, Ciki sedang menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Terlihat pada unggahan Ciki selanjutnya, masih tanpa make up, perempuan berusia 24 tahun itu berpose bersama kakak dan adiknya."Kakak adik tanpa makeup," tulis Ciki.

Kakak adik tanpa makeup✨

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Tak ayal, unggahan Ciki ini pun ramai mendapatkan komentar netter. Mereka mengaku terpukau dengan wajah cantik alami yang ditunjukkan oleh Citra Kirana tersebut.

"Cantik ...ga usa pke make up tebel2 yha ciki...biar muka nya natural terus.. cakepppp" tulis akun @ye***ro. "Cantiknya natural bgt, suka liatnya" sahut akun @no***78. "Gimana udah mandi udah dandan rapih yaa..Bangun tidur aja cantik bgt alami...beneran aseeeli cantiiiiik" tambah akun @dw***tp.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait