Akui Masih Fokus Karier, Cinta Laura Diam-Diam Sudah Punya Target Nikah
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Biarpun masih fokus pada karier, Cinta Laura telah menetapkan berapa tahun lagi ia akan menikah dengan kekasih barunya kini, Frank Garcia.

WowKeren - Berada di Amerika Serikat untuk menggali bakat aktingnya lebih dalam, membuat aktris cantik Cinta Laura bertemu dengan kekasih barunya yang bernama Frank Garcia. Cinta pun pernah mengunggah foto bersama Frank di akun Instagram miliknya. Saat kekasih bulenya tersebut ulang tahun, Cinta pun tidak absen mengunggah foto kebersamaan mereka.

Rupanya Cinta dan Frank kini masih dalam tahap perkenalan. Wanita bernama lengkap Cinta Laura Kiehl ini mempunyai target menikah sekitar empat hingga lima tahun ke depan. Untuk saat ini, Cinta hanya ingin fokus pada kariernya dulu.

“Kenal satu sama lain aja dulu, kalau urusan menikah masih empat atau lima tahun lagi," ujar Cinta pada Selasa (19/6). "Tapi enggak menutup kemungkinan bisa lebih dari itu. Fokusnya sekarang mau karier dulu."

Diakui Cinta, sosok Frank bukanlah pria idamannya. Namun seiring berjalannya waktu, Cinta sudah terbiasa dan nyaman dengan kehadiran Frank sebagai orang spesial dalam hidupnya.


“Waktu buat kriteria cowok harus yang lucu, ataupun tinggi, kadang enggak sesuai ekspektasi," sambung Cinta. "Jadi sekarang bersyukur aja aku enjoy sama dia."

Keinginan Cinta untuk menikah empat hingga lima tahun lagi tersebut mendapat dukungan penuh dari ibunya, Herdiana Kiehl. Tak lupa, sebagai seorang ibu yang baik, Herdiana selalu mendoakan putrinya mendapat suami terbaik dari Tuhan.

“Kalau Cinta bilang lima tahun lagi, tante cuma bawa doa di setiap sholat semoga dikasih yang terbaik sama Allah," jelas Herdiana. "Kalau seorang ibu kan pingin anaknya bahagia. Harapannya ya semoga Cinta mendapatkan laki-laki yang mapan, bertanggung jawab, dan seiman."

Perjalanan asmara Cinta memang menarik untuk diikuti. Sebut saja Verrell Bramasta, Marcel Darwin hingga penulis film Hunter Treacy pun pernah singgah di hati dara kelahiran 17 Agustus 1993 ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru