Liburan ke Maldives Saat Lebaran, Ratna Galih Sebut Impiannya Jadi Kenyataan
Instagram/ratnagalih
Selebriti

Ratna Galih mengajak netter agar tetap semangat menggapai impiannya.

WowKeren - Masih dalam suasana lebaran, aktris cantik Ratna Galih terlihat merayakan momen spesial tersebut dengan berlibur ke Maldives. Menurut Ratna, liburan ke Maldives merupakan salah satu impiannya yang menjadi kenyataan.

Dengan latar belakang laut biru dan pesawat terbang yang mendarat di atas air, Ratna berpose dengan mengenakan busana serba hitam. Foto tersebut rupanya diambil saat Ratna baru saja tiba di Maldives, yakni pada Sabtu (16/6) lalu.

"Impian yang akhirnya jadi kenyataan," tulis Ratna pada Senin (18/6). "Alhamdulillah, nikmat mana lagi yang kau dustakan?! Sabtu, 16.06.2018."

Pada unggahan foto selanjutnya, Ratna menuliskan kebahagiaannya karena doanya selama ini telah terkabul. Ratna juga mengajak netter agar tak mudah menyerah untuk mewujudkan impiannya.


"Usaha, jangan gampang menyerah dan yang paling penting tinggal sering sering doa... yakin sama Allah," tulis Ratna pada Selasa (19/6). "Sekedar berbagi aja... ga pernah ada Doa aku yg ga Allah kabulkan.. diganti yang lebih baik iyah, tapi ga pernah ga dikabulkan.. Allahuakbar.. i’m so grateful."

Melihat foto-foto liburan tersebut, netter rupanya salah fokus pada kecantikan Ratna. Beberapa netter juga mengaku ingin berlibur ke Maldives dan berharap impiannya menjadi kenyataan seperti Ratna.

"Indahnya ciptaan mu Tuhan," komentar akun @wandi_cikal_ba***. "Aduh cantiknyaAaaaaa," tulis akun @prasetyo1***.

"Masha Allah maldives ssmoga impianku tercapai jga bisa ke sana aamiin," sahut akun @nurulsif***. "Btul bngt kerreen kpn ya q bsa spt itu," balas akun @ddo.dewidoankt***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru