Ulang Tahun ke-38, Nafa Urbach Ingin Jadi Wonder Woman dan Menolak Tua
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach menyebut bahwa umur hanyalah sebuah angka.

WowKeren - Bertepatan dengan hari raya Idulfitri pada 15 Juni lalu, Nafa Urbach merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Nafa mengaku senang lantaran ulang tahunnya dirayakan oleh umat muslim di seluruh dunia.

"Senang banget memang bertepatan dengan Lebaran," tutur Nafa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. "Jadi ya seru saja. Tanggal 15 Juni yang ngerayain seluruh dunia gitu."

Pada ulang tahunnya kali ini, Nafa mengaku ingin menjadi wonder woman. Menurut Nafa, dirinya ingin memanfaatkan sisa waktunya untuk membantu orang banyak.

"Pingin jadi wonder woman, mau bantuin banyak orang, sudah waktunya gitu kan," lanjut Nafa. "Mumpung masih punya nama, mumpung masih dicariin orang, mumpung masih aktif juga."

Baru-baru ini, Nafa mengunggah swafoto hitam putih dirinya di akun Instagram miliknya. Pada keterangan foto, Nafa menyebut bahwa umur hanyalah sebuah angka.


"Age is just a number (Usia hanyalah sebuah angka)," tulis Nafa pada Rabu (20/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 12 ribu pengguna Instagram.

age is just a number , šŸ˜šŸ˜‹šŸ˜‰

Sebuah kiriman dibagikan oleh NAFA URBACH (@nafaurbach) pada

Netter pun mengaku setuju dengan keterangan yang ditulis Nafa tersebut. Menurut netter, Nafa tetap terlihat cantik meski usianya kian bertambah. Netter juga memberikan ucapan selamat dan doa untuk ulang tahun Nafa kali ini.

"Tak lihat2 makin tambah umur ....makin menarik n gk bosenin," komentar akun @na***. "Kak @nafaurbach kayak nona lung di dunia nyata, muda terus ga bisa tua," tulis akun @arikyudaperm***.

"Happy brithday kak Nafa semua doa terbaik untuk kk," sahut akun @diyachri***. "Happy birthday ya @nafaurbach cantik,,Gbu," balas akun @alfriko_***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait