Hubungan Baim Wong dan Paula Verhouven Sempat Tak Disetujui Ortu Karena Alasan Ini?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengungkapkan reaksi orangtuanya saat pertama bertemu dengan Paula Verhoeven.

WowKeren - Baim Wong tampaknya akan melepas status lajangnya dalam waktu dekat. Terkuak kabar bahwa Baim akan melangsungkan acara lamaran dengan sang kekasih, Paula Verhoeven, pada 21 Juli mendatang. Baim pun telah membenarkan kabar ini dan meminta doa agar acara tersebut berjalan dengan lancar.

"Sebenarnya emang udah, tanggalnya juga sudah ada ya," ujar Baim Wong di Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6). "Tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli doain ya."

Baim kemudian menceritakan lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Paula saat ini. Ia mengaku tak mendapat tekanan apapun dari orangtuanya namun menyadari bahwa usianya tak lagi muda. Saat ini Baim memang telah berusia 37 tahun dan bahkan dijuluki sebagai "Presiden Jomblo" pengganti Raditya Dika.

"Kalau soal tekanan sih sebenarnya nggak ada, saya nggak ada tekanan sama sekali nggak ada," ungkap Baim. "Cuman tekanan umur ada."

Yang menarik, Baim mengungkapkan fakta yang mengejutkan tentang reaksi orangtuanya terhadap hubungannya dengan Paula. Keluarga Baim ternyata sempat meragukan hubungan asmaranya bersama Paula. Banyak yang menyangsikan hubungannya dan Paula akan bertahan hingga ke pelaminan karena masa lalu Baim.


"Kemarin juga dikenalin (ke orangtua) sebenarnya sudah pesimis duluan, dalam arti dikiranya nggak serius," tutur Baim. "Dikiranya apa, pas awal ketemu juga, Paulanya didiami sama orangtua, bilangnya cuman selewat saja."

Bahkan, secara terang-terangan Baim mengaku keluarganya sempat ragu dengan Paula karena profesinya sebagai model. Orangtua Baim rupanya sempat mengkhawatirkan pergaulan Paula sebagai seorang model ternama. Namun setelah mengenal Paula lebih dekat, orangtua Baim akhirnya luluh dan merestui hubungan mereka.

"Pas pertemuan kedua, kita buka puasa bareng, alhamdulillah sangat berbeda, dan beda saja langsung mereka menerima semua dan melihat kalau memang Paula itu, kan memang pergaulan model, publik figur, pasti semua orangtua takut ya," ungkap Baim. "Bahkan orangtua pula juga seperti itu kepada saya."

Bahkan menurut Baim, orangtuanya kemudian mendesak agar ia segera menikahi Paula setelah mengenal sifat calon menantunya ini. Apalagi Paula dinilai Baim merupakan wanita yang baik dan bertanggung jawab.

"Balik lagi karena sudah melihat Paula seperti itu orangnya baik, tanggung jawab juga, nggak aneh-aneh akhirnya dengan sendirinya mereka merestui dan mau disegerakan," tambah Baim.

Sementara itu kabar pertunangan Baim dan Paula ini awalnya tersebar karena komentar Chico Jericho dan Wulan Guritno di sosial media. Chico dan Wulan sempat berkomentar tak bisa menghadiri acara lamaran Baim pada Juli mendatang.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait