Bakal Nikah, Ini Alasan Baim Wong Ogah Beri Predikat 'Presiden Jomblo' ke Indra Herlambang
Selebriti

Memiliki suatu pesan penting kepada para jomblo, Baim Wong tidak ingin Indra Herlambang memegang predikatnya.

WowKeren - Ketika Raditya Dika resmi menikahi Annisa Aziza, maka predikat "Presiden Jomblo" diberikan kepada Baim Wong. Kini Baim Wong berencana akan segera melamar sang kekasih, Paula Verhoeven pada tanggal 21 Juli mendatang. Rencana lamaran ini secara tidak langsung dibocorkan oleh kedua sahabatnya, yakni Chico Jericho dan Wulan Guritno saat mengomentari sebuah postingan Baim di akun Instagram resminya.

Walau berencana akan melamar sang kekasih pada 21 Juli dan merencanakan pernikahan sekitar bulan Desember mendatang atau Januari 2019, tapi Baim rupanya masih senang mengklaim dirinya sebagai Presiden Jomblo. Pria yang sering putus asmara di tengah jalan ini juga menolak memberikan gelar tersebut kepada "Wakil Presiden Jomblo", yaitu Indra Herlambang.

"Sebenarnya sebelum menikah sih masih menjabat presiden, gajinya gede ha ha ha. Masih belum merelakan sama Indra herlambang," canda Baim di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu, 20 Juni. "Masih nanti paling ya setelah nikah, (berakhir). Iya kalau dia (Indra) kan memilih dirinya sendiri kalau saya kan sama rakyat," lanjut Baim seraya tertawa.

Bukan tanpa sebab Baim enggan memberikan predikat Presiden Jomblo kepada Indra Herlambang. Pasalnya, Baim memiliki pesan penting kepada para jomblowan dan jomblowati usai dirinya nanti menikah. Pesan apakah itu?


"Makanya tadi saya bilang saya nggak mau turun dari tahta presiden, saya itu ingin membuktikan pada kalian. Kalau jomblo tidak harus menjomblo terus jadi harus punya pasangan, menikah," kata Baim. "Jangan bodoh-bodoh jadi orang, kan nggak enak ngejomblo," lanjutnya.

Sementara itu, Baim mengatakan dirinya sebenarnya sudah mengetahui jika Chico dan Wulan akan berhalangan hadir di hari bahagianya nanti. Komentar itu rupanya sengaja ditulis oleh Chico agar rencana lamaran diketahui publik.

"Itu Chicco itu brengsek ha ha ha. Itu dia itu iseng sebenarnya tapi memang intinya jalannya harus ketauan gitu ya, itu iseng banget dia dan semua orang mikirnya 'ah ini mah iseng gimmick doang' bukan gimmick, kita nggak pernah gimmick-gimmick-an jadi dia iseng banget," kata Baim.

"Dan jadinya malah saya WhatsApp dia di grup saya ngomong 'eh itu benar lho, di Juli benar. Apa yang lo omongin itu bener', 'Hah? Yang bener lo Im?' amin kata mereka, jadi didoain banyak orang. Jadi memang semuanya nggak direncanain, dan buktinya aja sekarang kalian wawancara saya baru ada tanggalnya sekarang. Jadi nggak pernah kita ngerencanain sama sekali. Jadi memang sudah jalannya lah, mudah-mudahan dimudahkan semuanya," pungkas Baim.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru