Riasan Nadine Dinilai Mirip Pria di Foto Ini, Tinggi Badan Dimas Anggara Ikut Heboh Dibahas
Instagram
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali pamer potret keromantisan di Instagram.

WowKeren - Hubungan asmara yang dijalin Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara selalu menarik perhatian. Sempat dikabarkan telah menikah di luar negeri, sepasang kekasih itu akhirnya diketahui masih bertunangan.

Nadine dan Dimas pun mulai sering membagikan potret keromantisan mereka lewat Instagram. Seperti yang terbaru, mereka berdua kompak mengunggah foto pre-wedding yang diambil di alam terbuka.

Penampilan Nadine sangat cantik dan memesona dalam balutan kain tenun, sementara Dimas juga memakai kain serupa sebagai syal. Sambil meletakkan tangannya di bahu Nadine, Dimas menempelkan dagunya di kepala sang kekasih. Mereka melihat ke arah yang berlawanan.

..Kami berpegang tonggak bijaksana, kelak melangkah bersama dalam ruang suka duka kehidupan.. ~ Captured by @the.eternity_id @abism @ridwandidot Brushed by @hellomorin Styled by @svastiari Wardrobe & Props by Private collection @dimsanggara @nadinelist And thank you @antonismael_ @p3nq & @debucung for make it happened.


A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on

Saat mengunggah foto ini, Nadine menuliskan sebaris kalimat puitis. "Kami berpegang tonggak bijaksana, kelak melangkah bersama dalam ruang suka duka kehidupan," ungkap wanita yang pernah menyandang gelar Puteri Indonesia tahun 20016 itu.

Foto ini sontak dibanjiri ribuan komentar dari netter. Mereka menyebut Nadine dan Dimas memiliki wajah yang mirip. Namun, di sisi lain, sebagian netter mengomentari riasan Nadine yang dinilai tampak seperti pria.

"Kok kayak cowo sih ceweknya wk," komentar rz***97. "Apa cm gw yg liat @nadinelist spt laki2 dipoto ini..?!?" seru theo***chka. "Mirip Marcel Chandrawinata adik kembarnya yg gnteng bingits," sahut na***881.

Sebagian netter lainnya juga heboh membahas tinggi badan Dimas yang tampak melampaui Nadine. "Koq @dimsanggara tinggi?," kata eti***narti. "Bukane tinggian nadine ketimbang dimas nya? Pasti si dimas naik badukan atau sejenis penyangga supaya keliatan lebih tinggi dari nadine??" imbuh ari***ness. "Masak iya @nadinelist sama @dimasanggarap tinggian dimas kyknya dimas itu naik kursi hehe," sambung suci***lia.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait