Foto Jalan Bareng Cewek Jadi Bahasan Akun Gosip, Mitha The Virgin Ngamuk
Instagram/mitathevirgin
Selebriti

Mitha terang-terangan menyindir akun gosip yang menyebarkan foto dirinya tengah jalan bareng cewek.

WowKeren - Banyaknya akun gosip di media sosial tak jarang membuat geram para selebriti. Pasalnya, akun-akun gosip itu seringkali membagikan postingan yang dianggap menggiring opini publik. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh Mitha The Virgin.

Mitha meluapkan kekesalannya kepada salah satu akun gosip yang telah menyebarkan foto dirinya bersama cewek. Akun gosip yang diduga @lambe_turah itu membagikan momen Mitha belanja dengan cewek yang diketahui sebagai rekan duetnya di Black Champagne, Citra Anidya.

Mitha dan Citra nampak tengah asyik berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan dalam foto tersebut. "Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Mbak mita the pilgin tercyduk Lg belanja di slh satu moll. Eh Temen mbak e syantik loh," bunyi caption yang ditulis oleh @lambe_turah

Unggahan ini pun membuat Mitha geram. "Mumpung puasa udh slesai,mw nyinyir dikit ahh .. Di luar negeri ada yg namanya Paparazzi, tp disna lbh bermutu kayanya krn ga prnh tuh bahas cewe sm cewe ke mall trus di candid ga penting smpe dksh caption menggiring opini yg sangat tdk bermutu," buka Mitha.


Mitha The Virgin Ngamuk

Source: Instagram

Rekan duet Dara Rizki di The Virgin itu menganggap tak ada yang salah dengan kebiasaan sesama cewek untuk belanja bareng. "So what gitu loh kalo perempuan ke mall sm perempuan ?? Atau laki sama laki? Selamat datang di indonesia tmpt dimana org lbh seneng bahas gosip ga penting drpd bahas karya2 yg lbh bermutu," lanjutnya.

Di akhir caption, Mitha pun berharap jika publik lebih tertarik untuk membahas karyanya sebagai musisi ketimbang gosip seputar dirinya. Tanggapan Mitha atas postingan akun gosip itu pun menuai dukungan dari netter di media sosial. Banyak netter yang meminta Mitha untuk cuek dan tak memikirkan gosip-gosip miring tentang dirinya.

"Stujuuuuu....!! Cueekinnn &happy2 aja dek @mitathevirgin ...Misszz u...! Happy Lebaran ya," kata netter. "Omongan org yg tak mengenakan hati biar saja balas dengan senyuman pokoknya sukses selalu idolakuuu @mitathevirgin," lanjut yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru