Baru Lahir, Kecantikan Anak Ketiga Igor Saykoji Bikin Netter Terpukau
Instagram/saykoji
Selebriti

Netter terpesona melihat senyum cantik anak ketiga Igor Saykoji dalam foto berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Igor Saykoji dan sang istri, Natasha Patricia. Setelah hampir 8 tahun berselang, Igor kembali dikaruniai anak pada 20 Juni 2018. Natasha melahirkan anak ketiganya secara caesar pada Rabu pagi sekitar pukul 07:15 WIB.

Igor pun langsung membagikan foto putrinya yang diberi nama Ariana Charlotte Penyami itu di Instagram. Sekitar tujuh foto Ariana dibagikan oleh Igor secara langsung dalam postingan terbarunya. Salah satu foto menampakkan senyum manis Ariana yang tengah tertidur.

Tak banyak caption dituliskan Igor untuk mengiringi foto-foto tersebut. Pemilik nama lengkap Ignatius Rosoinaya Penyami itu hanya menuliskan beberapa emoji untuk menggambarkan perasaannya. Netter pun ikut berbahagia dengan kabar kelahiran anak ketiga Igor dan Natasha.


β€οΈπŸ‘¦πŸ»πŸ‘§πŸ»πŸ‘ΆπŸ»β€οΈ

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ignatius Penyami (@saykoji) pada

Banyak netter yang ikut menuliskan ucapan selamat dan doa untuk Ariana yang baru saja lahir. Di sisi lain, banyak juga netter yang mengomentari kecantikan anak ketiga pentolan grup Saykoji tersebut. Mereka memuji wajah cantik Ariana yang sudah terlihat meski baru saja lahir.

"Cakepppp ... selamat @saykoji @tessypenyami," kata netter. "Cakepppp banget baby," seru yang lain. "She is beautifull.. congrats @tessypenyami and @saykoji ... Gbu," sambung lainnya. "Cantik banget (emoji cinta)," tutur netter lain terpesona. "Aaaaaw i love these pix... super beautiful gor... you are so blessed," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait