Foto Eks Istri Raul Lemos dan Suami Disorot, Hotman Siap Transfer Korban Danau Toba - Topik Pagi
Instagram/shechahsagran
Selebriti

Sederet kabar menarik para selebriti berikut ini mampu menyita perhatian netizen. Apa saja ya kabar terpopuler dari dunia hiburan?

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Nggak kerasa sebentar lagi weekend datang lagi nih. Waktunya bersantai dan berkumpul bersama keluarga ya. Sembari memikirkan rencana liburan buat besok, yuk intip deretan kabar terpopuler versi WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari mantan istri Raul Lemos, Atta, yang kini sudah menikah lagi. Kemudian juga ada kabar dari Hotman Paris Hutapea yang siap membantu pencarian korban tragedi tenggelamnya kapal di Danau Toba.

Kabar menarik dari Nagita Slavina dan Choi Siwon Super Junior juga tak kalah mencuri perhatian netizen. Langsung saja, dibaca sampai habis ya ulasannya di bahwa ini.

1. Pernah 'Ditikung' Krisdayanti, Foto Mantan Istri Raul Lemos dan Suami Baru Banjir Sanjungan

Foto Mantan Istri Raul Lemos Banjir Sanjungan

Instagram

Kabar tentang mantan istri Raul Lemos, Atta, rupanya cukup menyita perhatian netizen. Di masa lalu, sosok Atta sempat menjadi sorotan karena rumah tangganya bersama Raul kandas yang akhirnya menikah dengan Krisdayanti.

Kini Atta juga telah hidup bahagia menikah dengan seorang pria asal Portugal bernama Charlos. Baru-baru ini foto Atta bersama Charlos yang diunggahnya di Instagram sukses menuai pujian dari netizen.

Atta mengunggah fotonya tengah shalat bersama Charlos menghadap pemandangan laut pantai Behau, Timor Leste. Netizen pun beramai-ramai memuji dan mengaku ikut senang melihat kehidupan bahagia Atta saat ini. Wah, semoga pernikahannya bisa langgeng terus ya!

2. Kampung Halaman Berduka, Hotman Paris Hutapea Siap Transfer Rp 100 Juta

Hotman Paris Hutapea Siap Transfer

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Tragedi tenggelamnya kapal di Danau Toba rupanya ikut mengetuk hati Hotman.

Pengacara berdarah Batak tersebut bahkan mengaku ingin membantu pemerintah setempat dalam upaya pencarian korban di Danau Toba. Tak tanggung-tanggung, Hotman mengaku siap mentransfer uang hingga Rp 100 juta lho! Salut nih buat Bang Hotman, semoga bisa terlaksana ya.


"Halo, kepada bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Medan, Sumatera Utara," ujar Hotman. "Hotman akan menyumbang 100 juta, untuk terkait dengan tenggelamnya kapal Danau Toba, baik rescue team atau apa. Tolong dikasih tahu ke rekening mana saya akan transfer besok 100 juta."

3. Nagita Dipuji Imut Pakai Topi Pink Jutaan Rupiah, Ayu Ting Ting Kena Sindir Tua dan Kurang Perawatan

Nagita Dipuji Imut Pakai Topi Pink

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Nagita Slavina yang juga menjadi sorotan netizen. Netizen ternyata ramai membahas soal topi yang dipakai oleh Nagita dalam sebuah kesempatan.

Topi berwarna pink milik istri Raffi Ahmad itu rupanya keluaran brand ternama dan dibanderol hingga lebih dari Rp 4 juta. Penampilan Nagita saat memakai topi ini pun banjir pujian dari netizen.

Netizen rupanya juga membanding-bandingkan penampilan Nagita tersebut dengan Ayu Ting Ting. Sebaliknya, Ayu malah dihujat tua karena terlihat kecapekan saat hari ulang tahunnya. Hmm, mungkin Ayu lagi sibuk promo kali ya jadi kecapekan, iya nggak?

4. Berangkat untuk KCON 2018, Penampilan Ala CEO Siwon Super Junior Jadi Sorotan Netter

Penampilan Ala CEO Siwon Super Junior

Twitter

Terakhir, ada kabar dari si ganteng Choi Siwon yang ramai dibicarakan netizen. Ada apa ya dengan Siwon? Netizen baru-baru ini menyoroti penampilan member Super Junior tersebut saat berada di bandara.

Saat itu Siwon tampak mengenakan setelan jas berwarna abu-abu dengan motif kotak-kotak kecil. Ia juga memadankannya dengan memakai kaus putih polos sebagai dalaman.

Eh penampilan Siwon ini malah dipuji mirip CEO lho! Apalagi Siwon juga terlihat mondar-mandir memegang ponsel di telinga. Gimana nih menurut kamu penampilan Siwon ala CEO, ganteng nggak?


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait