Yura Didapuk Jadi MC 'Miss Korea 2018', Netter Justru Khawatir Soal Ini
Twitter
Selebriti

Netter menyebutkan Yura pasti paling cantik diantara peserta Miss Korea.

WowKeren - Miss Korea 2018 akan segera digelar dalam waktu dekat. Tahun ini acara bergengsi yang mengumpulkan para finalis perempuan cantik dan berpengetahuan tinggi tersebut kembali memilih selebriti sebagai salah satu MC.

Tahun ini Yura terpilih secara resmi untuk menjadi MC final Miss Korea. Namun ada yang membuat netter khawatir melihat Yura nantinya akan menjadi MC di acara tersebut.

Bukan hal buruk, netter menyebutkan Yura terlalu cantik sebagai MC acara itu. Apalagi netter memastikan Yura akan terlihat paling cantik diantara para finalis Miss Korea tahun ini.

"Sebagian besar Miss Korea tak bisa mengalahkan Yura. Dia lebih baik dalam hal penampilan, tubuh, proporsinya," kata netter. "Dia harusnya bergabung di kompetisi bukan jadi MC. Dia pasti setidaknya masuk 3 besar haha," seru netter. "Apa? MC nya terlalu cantik!" sahut netter.


"Sepertinya MC akan terlihat paling cantik di acara itu," tambah netter. "Akan memalukan kalau pemenangnya berada di sana tapi Yura mengalahkan kilaunya," lanjut netter. "Sepertinya para 'Gangnam Unnie' akan terlihat seperti cumi-cumi tahun ini. Kim Sung Ryung juga jadi juri haha," celetuk yang lain.

Yura bukan satu-satunya selebriti yang menjadi MC acara bergengsi tersebut. Di tahun 2014 lalu, Sooyoung juga pernah menjadi MC 'Miss Korea' dan menjadi sorotan karena visualnya yang cantik.

Sementara itu banyak jebolan Miss Korea yang memilih untuk berkarier di dunia hiburan. Sebut saja Kim Sung Ryung dan Honey Lee. Keduanya pernah menempati puncak posisi Miss Korea dan masih aktif berkarier di dunia hiburan hingga saat ini.

Sung Ryung sering muncul di film maupun serial ternama. Meski telah berusia 50 tahun lebih, ia sering jadi perbincangan karena gaya hidup sehatnya dan penampilan yang awet muda. Honey Lee juga sibuk berakting di sejumlah film dan menjadi MC di program televisi kecantikan. Seperti apa ya penampilan Yura jadi MC Miss Korea nanti?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru