Pernah 'Mabuk' Popularitas, Is Eks Payung Teduh Sempat Lupa Tuhan dan Istri
Instagram
Selebriti

Berada di puncak popularitas, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is mengaku malah sering bertengkar dengan sang istri.

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal Payung Teduh? Lagu "Akad" yang dibawakan oleh Mohammad Istiqamah Djamad alias Is begitu hits. Sayang, berada di puncak popularitas malah membuat Is memutuskan untuk hengkang dari Payung Teduh.

Musisi asal Makassar, Sulawesi Selatan itu rupanya sempat merasa khawatir dengan popularitasnya. Bahkan, ia seringkali bertengkar dengan istri dan merasa bosan dengan rutinitas manggung.


"Nah, bahayanya itu (popularitas), keenakan diatas, sudah lupa lama banget enggak ke bawah lagi, jadi ya keenakan di atas," ujar Is dilansir Kumparan pada Jumat, 22 Juni 2018. "Waktu lagi sibuk-sibuknya, capek, jenuh, kemanapun pergi, berantem, ngobrol itu kayak emosi terus."

Saat kehidupannya mulai tereksploitasi, Is merasa begitu kacau. Pria yang mulai menggunakan nama panggung Pusakata ini pun melakukan introspeksi diri.

"Semua yang berlebihan itu enggak baik," lanjut Is. "Bayangin saja, pulang ke rumah buat ganti isi koper doang, keluarga saya goyang, pasti kena imbas keluarga dan anak-anak."

Saking dimabuk popularitas, ia sampai dibuat melupakan Tuhan, istri dan anak-anaknya. Karena itu, Is merasa bahagia dan lega usai hengkang dan tidak lagi di puncak popularitas.

"Kalau soal kualitas, lebih jauh berkualitas hidup gue saat ini. Punya waktu beribadah banyak, kemarin-kemarin lupa mulu kan sama yang di atas, sama yang ngasih rezeki," tambah Is. "Ada yang lebih parah lagi, lupa anak, lupa istri, itu bahaya banget, padahal itu sebaik-baik rezeki yang dikasih sama Allah, hampir gue sia-siain mereka."

You can share this post!

Related Posts