Arsy Anak Anang-Ashanty Nyanyikan Lagu Nissa Sabyan, Netter Minta Duet
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Arsy rupanya hafal dan dapat menyanyikan lagu 'Deen Assalam' yang dipopulerkan oleh Nissa Sabyan.

WowKeren - Pada momen bulan Ramadan tahun ini, lagu dari Nissa Sabyan yang berjudul "Deen Assalam" sukses mencuri perhatian publik. Suara merdu Nissa dan parasnya yang cantik menjadi perpaduan sempurna dalam lagu tersebut.

Demam lagu yang dinyanyikan Nissa rupanya juga sampai pada putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy. Pada akun Instagram miliknya yang dikelola Ashanty, Arsy terlihat menyanyikan lagu "Deen Assalam" sekaligus menirukan gaya menyanyi Nissa.

"Acio lg seneng bgt dengerin lagu2nya sabyan ampe ngikutin gaya nyanyinya #queenarsy," tulis Ashanty pada Jumat (22/6). Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 50 ribu pengguna Instagram.

Usai melihat video tersebut, netter mengaku gemas pada Arsy. Netter pun tampak meminta Nissa untuk berduet dengan Arsy menyanyikan lagu tersebut.

"Sumpah acio lucu banget gemes deh," komentar akun @reza_mahendra***. "@nissa_sabyan ajak duet acio hhaa," tulis akun @mae***.

"Acio... Kpn2 duet sama kak @nissa_sabyan @sabyan_gambus," sahut akun @imel_mey***. "Duet sma kak @nissa_sabyan Kece kali ya," balas akun @nuzulun_nikma***.

"@nissa_sabyan Duet lah duet. Kalo nggak meet up," komentar akun @muldaam***. "Bisa buat cover versi kidsny ni @nissa_sabyan @queenarsy," balas akun @artikaz***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru