Gabungan Kemeja-Lingerie, Baju Provokatif Kang Min Kyung Ternyata Rp 12 Juta
Selebriti

Tampak provokatif, baju yang dipakai Kang Min Kyung menuai berbagai komentar netter seperti ini.

WowKeren - Kang Min Kyung termasuk musisi yang aktif menyapa penggemar di Instagram. Selalu memberi kabar pada fans dengan mengunggah foto serta video yang menampilkan dirinya, Kang Min Kyung juga kerap menuai kontroversi karena postingannya itu.

Seperti belum lama ini, Kang Min Kyung dinilai memamerkan lekuk tubuhnya dengan memakai baju kelewat ketat. Sekali lagi, member Davichi tersebut kembali jadi bahasan netter karena postingan di Instagramnya.

Kali ini, Kang Min Kyung mengunggah 2 foto yang menampilkan dirinya tengah bersantai di area Haebangchon. Kang Min Kyung tampak memegang gelas berisi minuman dalam foto pertamanya.

Sedangkan di foto keduanya, Kang Min Kyung terlihat tersenyum manis ke arah kamera. Bukan wajah cantiknya, netter malah dibuat salfok dengan busana yang dipakainya.


흔즌해♥

Sebuah kiriman dibagikan oleh 강민경 (@iammingki) pada

Bagaimana tidak, dalam foto tersebut Kang Min Kyung tampak memakai kemeja biru dipadu dengan busana mirip lingerie. Belakangan, terungkap jika busana provokatif tersebut senilai 1 juta Won (setara Rp 12 juta).

"Aku tidak berpikir itu terlihat bagus sama sekali. Bagaimana bisa mengeluarkan 1 juta Won untuk baju seperti itu," kata netter. "Sangat menyedihkan melihat orang membeli barang seperti ini hanya karena ini adalah merek mewah," sambung lainnya. "Aku ingin tahu apakah dia membelinya karena dia benar-benar berpikir baju itu cantik," kata yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait